ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kompetisi Azawear 3x3 kembali bergulir bersamaan dengan gelaran Honda DBL 2021 West Java Series pada Sabtu (13/11) hari ini. Pada Azawear 3x3 siang tadi, terdapat dua pertandingan dari sektor putri. Yang mempertemukan antara SMAN 1 Bandung versus SMAN 3 Cimahi dan SMAN 1 Cianjur kontra SMAN 5 Cimahi.

Kedua pertandingan tersebut, saling berkaitan. Pemenang dari dua partai itu, akan saling berjumpa. Hasilnya pun cukup seru. Di laga pertama berjalan mulus bagi SMAN 3 Cimahi. Tiga Cimahi, sukses membungkus kemenangan atas lawannya, SMAN 1 Bandung dengan skor 4-1.

Ratu Radiva, salah seorang pemain Tiga Cimahi, mengakui bahwa timnya bermain bagus. Namun, masih haru ada sinergi lebih dalam kerjasama timnya. “Kita masih sibuk masing-masing, sebagai tim harusnya kita jangan main sendiri-sendiri,” ujar Ratu yang memimpin koleksia angka bagi timnya, dengan memasukkan 2 poin.

Sementara itu, di laga setelahnya, Smansa Cianjur (julukan SMAN 1) sukses mengelabui lawannya, SMAN 5 Cimahi. Mereka berhasil menang meyakinkan. Tanpa ampun Amelia Zahra dkk menaklukan SMAN 5 dengan skor 14-1. Hasil tersebut sekaligus membawa mereka melaju ke babak Azawear 3x3 selanjutnya.

Ditemui usai laga, Amelia mengungkapkan, kendati menang dengan skor besar, ia merasa para pemain Smansa masih belum rapi dalam lini pertahanan. Ia pun menegaskan timnya akan lebih  ngotot lagi kedepannya. “Defensenya harus lebih diperketat lagi, kami datang jauh-jauh dari Cianjur untuk menang di sini,” pungkas siswi kelas XII itu. (*)

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY