ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 2 Mojojerto vs SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung

Buwita Shakti Siap Membendung Gempuran Smariduta

Oktario Berlian - 14 November 2021

Tim putra SMAN 2 Mojokerto akan menghadapi tim kuat SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung hari ini (14/11) di Gelora Pancasila, Surabaya. Pemenang pertandingan ini akan mengamankan satu tempat di babak delapan besar.

Buwita Shakti, sebutan SMAN 2 Mojokerto ini, tampil mengesankan di laga sebelumnya. Mereka mengantar pulang SMA Petra 1 dengan skor tipis 45-44. Hasil tersebut tidak membuat coach Argo Pamungkas. Pelatih Buwita Shakti itu menandai beberapa celah yang ada di timnya.

Menurut coach Argo, antisipasi defense yang cenderung telat dan kurangnya komunikasi, menjadi problem yang harus diselesaikan. "Walaupun terkendala cuaca, kami kebut beberapa latihan untuk antisipasi kekurangan kami selama tiga hari ini," ujarnya.

Coach Argo mengaku sudah mengetahui skema permainan lawan. Strategi terbaik telah dipersiapkan untuk meredam ganasnya permainan Smariduta, sebutan SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung.

Pelatih Smariduta, Akhmad Qusnazin Zulfa meminta para pemain agar tidak cepat puas. Meski sukses menghajar SMAN 1 Puri Mojokerto dengan skor 64-21, ia merasa pasukannya belum menunjukkan penampilan terbaik di laga tersebut.

"Para pemain terlalu lama untuk adaptasi. Sehingga mereka masih terlihat belum beberapa siap di kuarter awal," kata sang pelatih.

Coach Akhmad tidak ingin hal itu terjadi di game berikutnya. Ia berharap para pemain sudah panas sejak awal. Sehingga mereka bisa banyak melakukan banyak serangan dan bermain dengan ciri khas SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung. (rio)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY