ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Teriakan lantang "Big Eight" dari tim dance SMA Santo Albertus Malang mengiringi kemenangan sekolah mereka hari ini (14/11). Dempo, begitu mereka disebut, memenangkan laga kontra SMA Petra 4 Sidoarjo dengan skor 58-17. Hasil ini membawa mereka lolos ke delapan besar.

Dempo langsung memberikan serangan bertubi-tubi sejak awal pertandingan. Melalui permainan cantik Caitlyn Graciella, Dempo berhasil mengumpulkan banyak poin di kuarter ini. Caitlyn yang ditunjuk sebagai kapten tim, mencetak sembilan poin. Dempo unggul dengan skor 20-5.

Petra 4 mencoba keluar dari tekanan. Anak asuh Andre Kurniawan ini mulai melakukan beberapa penetrasi untuk menembus lini pertahanan Dempo. Namun kejelian Jojo Sandrina membaca arah bola sangat merepotkan Petra 4. Steal yang ia lakukan berujung pada poin untuk Dempo. Semakin mendominasi, Dempo masih unggul 33-8.

Pertahanan Petra 4 tergolong sangat rapuh menjadi santapan empuk untuk duo Dempo. Kurangnya antisipasi tim ini memudahkan Jojo dan Caitlyn menemukan ruang tembak. Dempo semakin tidak terkejar di kuarter tiga. Mereka memimpin dengan 43-12.

Dempo semakin tak tersentuh di kuarter akhir. Mereka berhasil menambah 15 poin. Sedangkan sang lawan cuma mendapatkan lima angka tambahan. Dempo menang 58-17. Selanjutnya mereka akan bersua SMAN 3 Blitar di babak delapan besar.

Caitlyn dan Jojo menjadi nyawa permainan Dempo di game ini. Caitlyn mengoleksi 21 poin, 6 rebound, dan 6 steal. Sedangkan Jojo menorehkan 20 poin, 4 rebound, dan 5 steal.

"Permainan anak- anak cukup memuaskan. Tapi ada beberapa celah dari defense mereka yang harus diperhatikan," ucap Dhanny Harahap Handjojo, pelatih Dempo. (rio)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY