ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Force Dance Crew berhasil tampil sempurna. Membawakan tema Disney Princess Merida, tim dance asal SMA Petra 5 Surabaya ini tampak begitu cantik dan rupawan. 

Koreografi yang mereka bawakan sangat luwes. Force terlihat sangat enjoy menunjukkan gerakan demi gerakan. Anggun, namun, tetap powerfull. Sisi itulah yang ingin ditonjolkan oleh tim yang isinya cewek semua ini. 

"Merida punya karakter yang sangat pemberani dan mandiri. Sosok ini mengajarkan bahwa kita sebagai perempuan tidak harus jadi anggun tetapi juga bisa tegas dan tangguh," jelas Aurelina Grace, personel Force. 

Demi tampil maksimal para personel Force sudah siap-siap sedari subuh. Mereka nyaris saja terlambat sampai di Gelora Pancasila karena persiapannya ternyata makeup dan hairstyling memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan.

"Untungnya kami semua berhasil menyelesaikan makeup di mobil walaupun dengan buru-buru tapi semua berjalan lancar," kata cewek 16 tahun ini. 

Sebelum tampil Force sempat ragu akan performa mereka. Sebab, dari hasil latihan terakhir koreografi mereka belum betul-betul sempurna. Mereka belum kompak dalam beberapa bagian. Tetapi di luar dugaan ternyata Force bisa menunjukkan penampilan terbaik mereka dan minim sekali kesalahan. 

"Cukup puas sama perform kami. Dengan waktu latihan yang bisa dibilang sangat mepet, kami bisa pelajari koreo dan berhasil membawakannya dengan lumayan bagus," aku Aurelina. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY