ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim Putri SMA Trimulia Bandung melesat ke babak Fantastic Four di pertandingan Minggu (14/11) setelah mengalahkan SMAN 9 Bandung dengan skor akhir 44-6. Walaupun hanya mengirimkan 8 pemain ke gelaran Honda DBL 2021 West Java Series ini, mereka tetap tampil prima mengandaskan laju Sembialn (julukan SMAN 9) di babak 8 besar.

Laga sore tadi ini menunjukkan kualitas dari para pemain Trimulia. Lima dari delapan pemain yang mengisi daftar skuad Trimulia pernah mencicipi kompetisi Pekan Olahraga Daerah (Porda) walaupun mayoritas masih menyandang  status rookie karena baru saja duduk di bangku kelas X.

Tidak hanya memiliki gengsi di gelar saja, mereka pun membuktikan diri mereka sebagai pemain handal di kompetisi Honda DBL seri Jawa Barat (Jabar) hari ini. Nathania Charisma tampil impresif dengan menorehkan double-double sebanyak 11 poin dan 18 rebound. Sementara di aspek defense, Madeleine Megan mencatat 4 blok dan 12 rebound.

Maria Adriani selaku pelatih Trimulia membenarkan bahwa timnya bermain bertahan dengan baik hari ini. “Sembilan bermain cukup bagus, namun sayang belum bisa menembus defense kami,” ujarnya saat ditemui seusai pertandingan.

Maria juga memuji kekompakan timnya yang berhasil menjalankan set play yang disiapkan saat latihan dengan baik. “Chemistry mereka cukup bagus untuk tim dadakan yang dikumpulkan kurang lebih selama dua bulan ini,” jelasnya.

Trimulia sendiri bakal bersua SMAN 1 Cikampek di babak fantastic four, yang berlangsung pada Senin (15/11) besok di GOR Laga Tangkas SPOrT Jabar Arcamanik, Bandung. Pertandingan juga akan disiarkan secara live streaming melalui aplikasi DBL Play. (axl)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY