ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Puri Mojokerto vs SMAN 1 Blitar

Castle dan Smasa Biltar Bertekad Tampil All Out

Oktario Berlian - 15 November 2021

Tim putri SMAN 1 Blitar (Smasa) dan SMAN 1 Puri Mojokerto (Castle) akan berebut tiket ke Big Eight Honda DBL 2021. Kedua tim akan bertanding di Gelora Pancasila, Surabaya, hari ini (15/11).

Smasa Blitar menjalani laga pertamanya dengan sukses. Mereka mengalahkan SMAN 2 Mojokerto dengan skor 38-21. Kemenangan pekan lalu tampaknya belum membuat tim pelatih. Para pemain disebut kurang maksimal di lapangan.

Asisten pelatih Smasa Blitar, Erwan Budi Santoso berharap skuadnya tampil lebih baik dalam partai melawan SMAN 1 Puri Mojokerto. "Kami sudah melihat permainan lawan. Para pemain Smasa Blitar diharapkan bermain bagus sesuai arahan kami dan pastinya harus menang," tegasnya.

Castle  tidak jauh berbeda. Tim besutan coach Ony Octariza Purnama Putra ini juga mempelajari gaya bermain Smasa Blitar lewat video pertandingan. Selanjutnya, tim pelatih akan menyusun strategi untuk menumbangkan wakil Blitar itu.

"Permainan Smasa Blitar sangat dominan dari kuarter awal. Saya tekankan ke anak- anak untuk bermain lebih tenang dan bermain sesuai apa yang telah kita siapkan," pintanya. (rio)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY