ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Princess Mulan jadi tema paling favorit UBS Gold Dance Competition 2021. Mayoritas tim dance dari berbagai sekolah di seri East Java ini memilihnya. Meski sama bukan berarti penampilan tiap tim juga bakal sama. DNA Dance Crew sukses mengemasnya secara berbeda. 

Tim dance asal SMA Kolose Santo Yusup Malang ini memberikan aksi yang sangat bagus dan elegan. Performa mereka dibuka dengan tarian menggunakan kipas lebar berwarna merah putih. Lalu dilanjut koreo yang mirip senam ritmik menggunakan tali. 

Aksi DNA Dance Crew di Gelora Pancasila semakin powerfull seiring dengan perubahan lagu. Tujuh cewek yang datang jauh-jauh dari kota Malang ini tampil begitu solid hingga sanggup memikat penonton live streaming UBS Gold Dance Competition yang menyaksikan via aplikasi DBL Play. 

"Pastinya kami puas banget karena ingat sama kerja keras mulai dari tenaga, waktu, dan biaya yang nggak main-main," tutur Rebecca Zefanya, personel DNA Dance Crew. 

DNA Dance Crew memang sangat luar biasa dalam mempersiapkan penampilan mereka. Jangan kira segala properti apik yang dibawa ke atas panggung itu beli. Mereka rela bikin sendiri. Bahkan kostum yang mereka kenakan juga hasil jahitan tangan para personel DNA. 

Rebecca bercerita bahwa dalam proses pembuatan kostum sempat mengalami kegagalan. Terutama kostum pemeran utama Mulan. Mereka sampai harus putar otak agar kostum bisa berhasil dalam waktu kurang dari seminggu. 

"Karena kami bertujuh ada banyak banget kepala sehingga banyak perbedaan pendapat dan karakter. Tapi itu kami jadikan sebuah bonding bukan gesekan. Jadi semuanya benar-benar bekerja keras," ucap cewek 17 tahun ini. 

Kekompakan itu membuahkan hasil yang sepadan. DNA Dance Crew tampil gemilang dengan persiapan serba mandiri. (tya)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY