ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Begitu besar peran Caitlyn Graciella dan Jojo Sandrina Swastika bagi Dempo, sebutan tim SMA Santo Albertus Malang. Caitlyn dan Jojo mengantarkan Dempo meraih tiket pertama babak Fantastic Four Honda DBL 2021 East Java Series.

Dempo lolos ke empat besar seusai mengalahkan SMAN 3 Blitar (Smaga) dengan skor 50-35 di Gelora Pancasila, Surabaya, Selasa (16/11).

Caitlyn dan Jojo tampil luar biasa di pertandingan ini. Keduanya sama-sama mencetak dua digit poin. Caitlyn mencatat double-double dengan 19 poin, 11 rebound, dan 4 assist. Sementara Jojo menjaringkan 19 angka, 8 rebound, dan 1 steal.

Jojo (7) dan Caitlyn (10) menjadi pilar andalan Dempo musim ini

Dempo mendominasi pertandingan ini sejak menit awal. Mereka unggul 25-10 di paruh pertandingan. Srikandi Smaga Blitar bangkit setelah masa jeda. Mereka menambah 13 angka dan Dempo tertahan di enam poin. Meski demikian, Dempo tetap unggul dengan skor 31-23.

Pertandingan berlangsung sengit di kuarter keempat. Kali ini Smaga benar-benar memberi perlawanan untuk tim putri Dempo. Hanya saja anak asuh Dhanny Harahap Handjojo tampil sangat tangguh di laga ini. Dempo menang 50-35.

Kemenangan ini membawa Dempo lolos ke babak empat besar. Mereka akan menghadapi pemenang antara SMA Geloria 1 Surabaya dengan SMAN 19 Surabaya. "Kami sempet kendor di kuarter empat. Konsentrasi para pemain mulai turun di menit-menit akhir. Untungnya kami sudah mengoleksi banyak poin dari kuarter pertama," ujar coach Dhanny. (rio)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY