ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Totalitas tanpa batas. Tidak berlebihan jika ungkapan ini dialamatkan pada First Second Dance. Tim dance asal SMAN 2 Surabaya ini tampil maksimal dalam UBS Gold Dance Competition 2021.

Tidak hanya enerjik, tapi performa First Second Dance juga sangat menghibur penonton live streaming yang menyaksikan melalui aplikasi DBL Play. Tim yang terdiri dari dua cowok dan sepuluh cewek ini sukses membawakan tema Disney Princess Snow White.

Koreografi First Second Dance super keren. Sharla Davyna cs juga begitu kompak mengisahkan cerita Snow White dan tujuh kurcaci. Lengkap dengan penyihir jahat dan pangeran yang menyelamatkannya dari apel beracun. Secara keseluruhan penampilan mereka tanpa cela. 

"Kami bawakan tema Snow White ini biar anti mainstream. Setiap anak punya peran yang berbeda, bahkan tujuh kurcaci juga beda. Otomatis itu berpengaruh ke kostum. Saat perform kostum kami nggak ada yang sama satu pun, jadinya bikin tiap anak punya keunikan masing-masing," jelas Sharla, personel First Second Dance. 

Sharla tidak salah. Kostum berwarna-warni yang mereka pakai memang membuat First Second Dance unik. Makanya penampilan mereka sukses mencuri perhatian penonton. 

Bonding tim yang kuat jadi kunci kekompakan mereka. Hal itu sangat berpengaruh pada performa First Second Dance di Gelora Pancasila. Cewek 18 tahun ini mengungkapkan jika timnya selalu mengutamakan diskusi sebelum memutuskan segala sesuatu. 

"Alhamdulillah selama persiapan jadi banyak sukanya. Setiap ada masalah kami nggak terlalu keberatan melewatinya," kata Sharla. (tya)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY