ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMA Soverdi Tuban menghadapi SMAN 1 Denpasar di Honda DBL Bali Series 2019

Kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda DBL akhirnya terselenggara di Pulau Dewata. Hari ini (17/11) opening party Honda DBL 2021 Bali Series digelar di GOR Purna Krida Kerobokan.

Dalam opening party Honda DBL 2021 Bali Series akan ada dua laga seru yang tersaji. Pertama dibuka dengan pertemuan dua nama sekolah besar. Adalah SMA Soverdi Tuban versus SMA K Santo Yoseph Denpasar. Laga kedua sekolah itu akan dimulai pada 15.00 WITA (14.00 WIB) di GOR Purna Krida Kerobokan.

Baca juga: Intens Latihan Jadi Bekal Main di Laga Pembuka

Disusul kemudian dengan pertandingan kedua. Mempertemukan SMAN 1 Gianyar kontra SMAN 1 Kuta Utara. Laga ini akan digelar pukul 17.00 WITA (16.00 WIB).

Baca juga: Didominasi Rookie, Kedua Tim Siap Berlaga di Partai Hidup dan Mati

Seperti penyelenggaraan di kota lain, Honda DBL 2021 Bali Series juga digelar dengan protokol kesehatan ketat. Semua elemen pertandingan sudah melakukan vaksin dua kali dan menjalani swab test PCR sebagai bentuk screening

Sama seperti rangkaian Honda DBL 2021-2022 di seri lainnya, seluruh rangkaian pertandingan Honda DBL seri Bali musim juga belum memperbolehkan penonton untuk datang langsung ke venue. Tapi jangan khawatir! Para penonton tetap bisa menonton dan mendukung tim andalan mereka melalui live streaming aplikasi DBL Play.(ren)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY