ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ragam karakter Disney Princess telah disuguhkan dengan apik oleh para tim dance sekolah di Jawa Timur selama perhelatan Honda DBL 2021 East Java Series yang berlangsung sejak 27 Oktober 2021. Melalui penjurian ketat, akhirnya terpilihlah Best 5 UBS Gold Dance Competition di provinsi hijau tahun ini. 

Adapun kelima tim tersebut adalah SMA St. Louis 1 Surabaya (pendamping tim putri), SMAN 3 Malang, SMAN 2 Surabaya, SMA Petra 1 Surabaya (pendamping tim putra), serta SMAN 5 Malang. Nantinya kelima tim dance terbaik ini bakal kembali menampilkan performancenya di final party Honda DBL 2021 East Java Series, Minggu (21/11) mendatang.

1. SMA St. Louis 1 Surabaya - Clique

Clique tampil begitu spektakuler membawakan tema Disney Princess Elsa. Tim dance asal SMA St. Louis 1 Surabaya ini sukses mencuri perhatian publik lewat koreografi super enerjik nan ceria. Gelora Pancasila seolah disulap jadi panggung drama musikal Frozen. Karakter Putri Elsa, Anna, Pangeran Hans, Kristoff, bahkan Olaf si boneka salju dikemas dengan apik. 

2. SMAN 3 Malang - Bhawikarsu Best Dancer


Bukan Bhawikarsu Best Dancer namanya kalau tidak tampil all out di UBS Gold Dance Competition 2021. Sembilan cewek cantik asal SMAN 3 Malang ini begitu menjiwai karakter Disney Princess Merida. Bahkan satu personelnya, Birgitta Diolita Manda Riawijaya, rela mengubah warna rambutnya agar mirip dengan Putri Merida. Mereka tampil sangat powerfull mengisahkan si putri yang terampil dalam memanah ini. 

3. SMAN 2 Surabaya - First Second Dance


Totalitas yang diberikan First Second Dance dalam UBS Gold Dance Competition 2021 patut diacungi jempol. Performa tim dance asal SMAN 2 Surabaya saat membawakan kisah Snow White dan tujuh kurcaci ini sangat menghibur penonton live streaming. Mereka tampil luar biasa enerjik. Hebatnya lagi 12 personel First Second Dance punya peran yang berbeda-beda. Sehingga kostum yang mereka kenakan tidak ada yang sama.

4. SMA Petra 1 Surabaya - Kweenix


Luar biasa tampaknya tidak cukup untuk menggambarkan performa Kweenix Dance Crew pada UBS Gold Dance Competition 2021. Sepuluh cewek cantik asal SMA Petra 1 Surabaya ini betul-betul menawan saat menampilkan karakter salah satu Disney Princess, Mulan. Mereka bergerak enerjik dengan koreografi kompak dan solid demi menampakkan karakter Mulan yang pemberani dan gagah. Penampilan Kweenix berhasil memikat penonton live streaming yang menyaksikan melalui aplikasi DBL Play. 

5. SMAN 5 Malang - 3DX

3DX tampil luar biasa pada UBS Gold Dance Competition 2021. Tim dance asal SMAN 5 Malang ini sanggup membius ribuan mata penonton live streaming saat membawakan tema Disney Princess Ariel. Mereka berani menampilkan tema anti mainstream. Begitu pula dengan kostum serta makeup para personel 3DX yang menimbulkan kesan kuat, namun tetap elegan. (tya)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY