ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Andri Malay bersama sang anak Jordan dalam perayaan kemenangan tim putri SMAN 1 Bogor

BOGOR - Pemandangan unik sering kali terlihat di penghujung laga Honda DBL West Java Series-SMAN 1 Bogor. Seorang anak balita terlihat tak pernah absen ikut merayakan kemenangan tim basket putra dan putri SMAN 1 Bogor.

Balita itu ternyata adalah anak dari pelatih kepala SMAN 1 Bogor, Andri Malay. Andri kerap membawa anak kesayangannya itu berbaur di tengah euforia kemenangan tim putra dan putri Smansa selepas pertandingan.

Bagi Andri kehadiran anaknya itu menjadi spirit tambahan baginya. Itulah kenapa alasannya Andri tak mau melewatkan kesempatan merayakan kemenangan bersama anaknya.

"Kehadiran anak saya menjadi faktor pendukung buat saya dan tim. Istri saya dulu pemain basket, tim ini juga adalah keluarga saya. Jadi, kami semua termasuk anak saya adalah keluarga." kata Andri.

Nama adalah doa, kata-kata itu mungkin berlaku juga bagi Andri. Sebab ia menamakan anaknya Jordan yang diambil dari legenda basket dunia, Michael Jordan.

Andri mengatakan, ia ingin anaknya mengenal basket sejak dini. Besar juga harapan Andri, jika kelak Jordan bisa jadi pebasket handal Indonesia.

"Nama anak saya Jordan. Dari masih dalam kandungan, dia sudah ikut latihan dengan anak-anak. Harapannya, semoga ia bisa jadi pemain basket saat besar nanti." ujar Andri sambil menggendong Jordan.

Seiring dengan melenggangnya tim putra dan putri Smansa ke big eight dan fantastic four, baby Jordan hampir dipastikan akan hadir lagi di venue Honda DBL West Java Series 2019 - West Region.()

  RELATED ARTICLES
Comments (0)