ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL 2021 West Java Series sudah berakhir Kamis (18/11) lalu. Bersamaan dengan itu panggung UBS Gold Dance Competition seri Jawa Barat juga telah usai. Dari 35 tim dance yang turut serta, juga menyuguhkan penampilan apik, terpilihlah tiga tim dance terbaik dari tanah Pasundan yang masuk jajaran Best 3 UBS Gold Dance Competition. Bukan hanya itu, adapula penghargaan best costume di panggung UBS Gold Dance Competition ini. Berikut ini tiga deretan yang masuk jadi Best 3 UBS Gold Dance Competition! (*)

First Place- SMA Santa Angela (Chronicles)

Keputusan Rachel Valerie dan tim mengambil konsep Mulan ternyata membuahkan hasil manis. Akhirnya, tim dance Chronicles dari SMA Santa Angela sukses menjadi juara di panggung UBS Gold Dance Competition.

Mengambil konsep dan karakter putri Mulan, Chronicles memang terlihat sangat berani. Ditambah balutan outfit merah membara, makin mempertegas penampilan mereka di panggung UBS Gold Dance Competition. Untuk outfit sendiri mereka mengenakan baju khas dengan budaya Tiongkok, tempat kelahiran Mulan.

Second Place-SMAN 11 Bandung (Drizzling Dancer)

Dibuka dengan scene putri Jasmine dari film Aladin yang sedih, membuat penampilan Drizzling Dancer, tim dance dari SMAN 11 Bandung jadi pusat perhatian. Ditambah, karakter komplet, mulai dari pemeran utama putri Jasmine, pangeran Ali, juga karakter Genie yang eksentrik dan baik hati, membuat penonton tak berpaling. Mereka juga tampil sangat fierce dibalut dengan ornamen blink berwarna gold, juga hijau tosca yang dikenakan oleh putri Jasmine, Drizzling Dancer nampak menyita perhatian.

Third Place-SMAN 9 Bandung (NBC Dancer)

Niners Breaking Crew atau biasa disebut NBC Dancer, nampak mendalami karakter ketika menyuguhkan performance dance di panggung UBS Gold Dance Competition. Raut wajah para personel yang begitu ekspresif, para penonton. Sosok Maleficent dan pasukannya, ditambah cantiknya putri Aurora, membuat penampilan mereka terasa sempurna, sekaligus membawa mereka menempati urutan ketiga se-Jawa Barat.

Best Costume-SMAN 9 Bandung (NBC Dancer)

Paket komplet memang disuguhkan anak-anak NBC Dancer. Keberhasilan meraih predikat urutan ketiga, terasa lengkap ketika mereka juga menyandang raihan best costume. Karakter Maleficent dan para gagaknya yang mengenakan balutan serba gelap, ditambah princess Aurora yang tampil mempesona dengan rambut pirang, juga dress pink, sungguh-sungguh menyita perhatian.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY