ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jalan terjal harus dihadapi tim putri SMA St. Louis 1 Surabaya untuk bisa mencapai babak puncak Honda DBL 2021 East Java Series. Tim besutan coach Lena Anel itu harus berjuang ekstra sejak game pertama saat melawan runner-up musim 2019, SMA Nation Star Academy (NSA).

Sinlui akan berjumpa musuh bebuyutannya di final. yakni SMA Gloria 1 Surabaya. Laga ini akan digelar di Gelora Pancasila, Minggu (21/11). Laga melawan Gloria 1 sekaligus menjadi ajang revans bagi Sinlui. Sebab mereka dikalahkan Gloria di delapan besar musim 2019.

Sebelum menyimak pertandingan seru ini, berikut perjuangan Sinlui mulai awal hingga mencapai partai puncak.

Sinlui vs NSA

Pertempuran Sinlui melawan NSA berjalan menegangkan. Sinlui, berhasil menyingkirkan runner-up Honda DBL East Java Series 2019 itu dengan skor tipis 33-31. Kedua tim bermain terbuka sejak kuarter pertama. Namun, kegagalan Evelyn Fiyo dalam melesakkan tembakan tiga poin di lima detik terakhir membuat NSA tersingkir.

Sinlui vs Kosayu

Kemenangan atas SMA Kolese Santo Yusup Malang (Kosayu) dengan skor 37-18, memastikan Sinlui lolos ke big eight. Queenie Xaviera Huson menjadi pemain kunci di pertandingan ini. Selama 39 menit bermain, kapten Sinlui itu mampu mengemas 17 poin, 4 rebound, dan 4 steal.

Sinlui vs Frateran

Srikandi Sinlui melesat ke babak Fantastic Four seusai mengalahkan SMA Frateran Surabaya dengan skor 54-16, Rabu (17/11) lalu. Efektivitas serangan menjadi kunci kemenangan Sinlui di laga ini ini. Selain itu, mereka juga berhasil mematikan pergerakan pemain kunci Frateran, Angeline Tio. Angeline hanya mencetak sembilan poin saja di game ini.

Sinlui vs Smasa Blitar

Sinlui mewujudkan mimpi lolos ke final Honda DBL 2021 East Java Series seusai menumbangkan SMAN 1 Blitar (Smasa) dengan skor 66-54. Queenie kembali tampil superior di laga ini. Ia mencatat double-double dengan 29 poin, 15 rebound, dan 3 assist. (alr)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY