ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga Final Honda DBL 2021 East Java Series kali ini diprediksi bakal berjalan sengit. Selain mempertemukan dua kekuatan besar di Surabaya, laga ini juga jadi ajang unjuk gigi bagi sejumlah pemain putri. Dari sejumlah pemain tim SMA St. Louis 1 Surabaya (Sinlui) dan SMA Gloria 1 Surabaya, muncul sejumlah nama yang menarik perhatian.

Salah satu pemain yang menonjol adalah Queenie Xaviera Huson dari tim Sinlui. Pemain berposisi center ini mampu mengemas 71 poin hanya dalam empat laga. Selain Queenie, masih ada nama-nama lain yang mendapat perhatian lebih.

Berikut adalah enam pemain putri berbahaya yang akan tampil di Final Honda DBL 2021 East Java Series:

Queenie Xaviera Huson

Tak heran jika nama Queenie ditakuti para pemain bertahan tim lawan. Pasalnya, dari empat laga yang dilakoni, pemain dengan nomor punggung 14 ini punya catatan yang fantastis dengan 71 poin, 40 rebound, dan 8 assist.

Michelle Joanne

Perannya sebagai shooter Sinlui membuatnya jadi senjata andalan tim. Dari empat laga yang dijalani, Michelle mampu berkontribusi dengan 27 poin dan 9 rebound. Tak hanya piawai melakukan shooting, Michelle juga kerap kali menggagalkan serangan lawan. Hal itu dibuktikan dengan 11 steal selama empat laga bersama Sinlui.

Lynn Louise

Senjata terakhir yang dimiliki Sinlui adalah Lynn Louise. Meski bukan pilihan utama Sinlui, tapi hal itu tak membuatnya tampil setengah-setengah. Bench player Sinlui ini mampu mengemas 25 poin, 30 rebound, dan 3 assist dari empat laga. Bahkan, di laga terakhir saat melawan Smasa Blitar, dia berhasil membukukan 16 poin.

Erlita Christiana

Guard milik Gloria 1 ini memang tak seganas Queenie. Tapi catatan statistiknya bisa membuat lawan berpikir dua kali untuk memandang sebelah mata. Mengemas 35 poin, 13 rebound, dan 14 assist dari empat laga, menjadi bukti mengerikannya Erlita. Catatan itu membuktikan Erlita tak hanya ganas dalam menyerang, dia juga pintar dalam memanjakan rekannya untuk mencetak poin.

Ivana Ardelia

Salah satu pemain yang harus diwaspadai Sinlui adalah Ivana Ardelia. Bermain di posisi sama seperti Queenie, Ivana bisa membukukan 35 poin, 24 rebound dan 17 steal dari empat laga.

Mellisa Erika

Peran Mellisa di tim Gloria 1 tidak perlu diperdebatkan. Dia adalah salah satu nyawa permainan timnya. Dara 18 tahun ini telah tampil di empat pertandingan. Mencetak 16 poin, 20 rebound, dan 14 assist. (alr)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY