ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dua pemain SMA Trimulia Bandung putra dan putri berhasil keluar jadi Most Valuable Player (MVP) Honda DBL 2021 West Java Series. Mereka adalah Yosua Nathanael (putra) dan Abigail (putri). Kedua student athlete itu memang merupakan salah satu pemain yang berkontribusi lebih untuk timnya di final Kamis (18/11) silam.

Bagi Abigail torehan MVP ini dirasa sangat lengkap. Terlebih, di musim perdananya berlaga di Honda DBL, ia juga bisa mengantarkan timnya merengkuh trofi Honda DBL seri Jawa Barat untuk pertama kalinya dalam sejarah. “Hari ini senang banget, kami main bagus, minim buat kesalahan, support kedua orang tua bikin aku terus semangat, mereka juga datang langsung buat nonton hari ini (re: kemarin),” cetus Abigail.

Begitupun dengan Yosua Nathanael, cowok berusia 19 tahun itu sangat senang dengan raihan MVP yang berhasil disandangnya musim ini. Hanya saja raihan MVP itu gagal disandangkan dengan gelar juara Honda DBL 2021 seri Jabar, lantaran Trimulia harus menyerah dari BPK Penabur Cirebon di partai final kemarin.

Selain titel MVP, ada pula catatan untuk First and Second Team Honda DBL seri Jawa Barat musim ini. Sebanyak 10 pemain putra dan 10 pemain putri berhasil masuk dalam deretan First and Second Team. Ditambah 4 pelatih, terdiri dari 2 pelatih tim putra dan 2 pelatih tim putri.

Dari sektor putra, pemain SMA BPK Penabur Cirebon dan SMA Trimulia masih mendominasi. Total ada 4 pemain, masing-masing dari dua sekolah tersebut yang mereka masuk dalam First and Second Team. Termasuk Yosua Nathanael yang jadi First Team. Sementara dari sisi putri, 4 pemain SMA Trimulia tercatat sebagai tim terbanyak yang terpilih sebagai First and Second Team. Salah satunya adalah Abigail yang masuk jajaran First Team. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY