ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final party Honda DBL 2021 West Java Series ditutup dengan penuh kenangan. Mulai dari diizinkannya penyelenggaraan event olahraga dengan penonton di seri Jawa Barat (Jabar) sampai lahirnya juara baru dari sektor putri yang berhasil diboyong oleh SMA Trimulia Bandung. Dari sektor putri juga terpilih lima student athlete sebagai first team atas performanya selama membela tim basket sekolahnya di gelaran Honda DBL musim ini. Berikut ini lima pemain first team putri Honda DBL seri Jabar, yuk kenalan!

Abigail (SMA Trimulia)

Bermain dengan status rookie nyatanya tidak membuat Abigail canggung sedikit pun. Justru, student athlete kelas X itu tampil bak primadona di lapangan bersama rekan setimnya di Trimulia. Performa apiknya turut membawa namanya tercatat sebagai salah satu first team Honda DBL seri Jawa Barat, juga MVP musim ini. Bersama Trimulia, Abigail turut menyumbang 51 poin, 23 rebound, serta 16 assist.

Richelle Karen (SMA ST Aloysius SA)

Sejak menepi setahun terakhir, kemolekan mengolah bola Richelle Karen tak padam. Kendati Honda DBL tahun lalu harus urung digelar, di musim keduanya dengan status senior, Richelle bisa menunjukkan kehebatannya. Dara bersusia 18 tahun itu, dua kali tercatat masuk Beat The Record kategiru double-double. Di musim ini pula, Richelle sukses menceploskan 66 poin, 52 rebound, 10 assist.

Denissa Rahmawati (SMA BPK Penabur Cirebon)

Status Denissa sebagai pemain paling senior di tim, makin mempertajam visi bermainnya di lapangan. Itu terbukti dari catatan-catatan statistiknya yang luar biasa. Pemain berstatus alumni dari BPK Penabur Cirebon itu sukses melesatkan 69 poin di musim ini. Angka tersebut sekaligus membawa namanya jadi top point leaders seri Jawa Barat tahun ini. Ia juga menyumbang 15 assist serta 8 steal bersama Penabur.

Anggita Yuliani (SMA BPK Penabur Cirebon)

Baru turut serta di gelaran Honda DBL 2021 West Java Series, nama Anggita Yuliani sudah melesat. Student athlete berusia 15 tahun itu bisa masuk ke jajaran first team Honda DBL seri Jabar tahun ini. Capaian itu tak terlepas dari kegigihannya selama berlaga musim ini. Siswi kelas X itu sukses melesatkan 38 poin, 32 rebound, serta 6 assist bersama BPK Penabur Cirebon.

Nathania Vivian Charisma (SMA Trimulia)

Melakoni musim kedua dengan ban kapten yang melekat, membuat Nathania Vivian bisa membuktikan diri, bahwa ia layak masuk jajaran first team Honda DBL seri Jabar tahun ini. Kontribusi 31 poin serta 40 rebound jadi catatan yang mengesankan bagi dara berusia 17 tahun tersebut.

Baca juga:  5 Student Athlete Ini Masuk Jajaran First Team Seri Jabar, Siapa Aja?

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY