ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Seusai meraih kesuksesan di DKI jakarta Series, West Java Series, dan East Java Series, kini gelaran Honda DBL 2021 melanjutkan kesuksesannya di Jogjakarta. Kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia itu akan dimulai sore ini (23/11). Opening party Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series digelar di GOR UNY.

Pada opening party Honda DBL 2021 Jogjakarta Series ini akan menyajikan dua laga seru. Pertama dibuka dengan pertemuan dua nama sekolah besar antara SMAN 9 Yogyakarta dengan SMAN 11 Yogyakarta. Game ini dimulai pada 15.00 WIB.

Laga ini jadi ajang balas dendam Eleven (SMAN 11 Yogyakarta) kepada Trappsila (SMAN 9 Yogyakarta). Mereka disingkirkan Trappsila di fase delapan besar musim 2019. Setelah itu giliran SMAN 1 Sleman yang akan menjajal kekuatan SMA Kolese De Britto Yogyakarta. Laga kedua digeber mulai pukul 17.00 WIB.

Seperti penyelenggaraan di kota lain, Honda DBL 2021 Jogjakarta Series juga digelar dengan protokol kesehatan ketat. Semua elemen pertandingan sudah melakukan vaksin dua kali dan menjalani swab test PCR sebagai bentuk screening.

Sama seperti rangkaian Honda DBL 2021-2022 di seri lainnya, seluruh rangkaian pertandingan Honda DBL seri Jogja juga belum memperbolehkan penonton untuk datang langsung ke venue. Tapi jangan khawatir, kalian tetap bisa menonton dan mendukung tim andalan melalui live streaming aplikasi dan channel DBL Play. (alr)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY