ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 2 Jogjakarta vs SMAN 3 Jogjakarta

Ajang Balas Dendam Padmanaba Atas Smaba

Al Ridho - 24 November 2021

SMAN2 Jogjakarta (Smada) mengusung misi besar di Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series. Dalam pertandingan bertajuk Derbi Jogja, srikandi Smada akan menjajal kekuatan tim Padmanaba (SMAN 3 Jogjakarta). Laga ini akan diselenggarakan di GOR UNY Jogjakarta mulai pukul 16.00 WIB.

Coach Andhika Putra, pelatih Smada, mengaku jika laga krusial ini harus dihadapi dengan modal yang kuat. Oleh sebab itu, dirinya sudah memperkuat chemistry. Menurutnya, hal tersebut adalah modal berharga demi menghadapi Derbi sore ini.

“Karena kami vakum dari kompetisi sejak pandemi, jelas chemistry jadi fokus utama kami. Selain itu, kami sudah menyiapkan defense terbaik agar bisa membuat lawan kerepotan,” jelasnya.

Meski dirinya merasa persiapan yang dilakukan timnya masih jauh dari kata cukup. Tapi dirinya yakin tim Smada bisa menunjukkan permainan terbaiknya pada hari ini. “Buat pertandingan nanti anak-anak sudah siap tampil semua. Dan kami juga sudah siap untuk bermain dengan permainan terbaik,” terang coach Andhika.

Sementara itu, laga kali ini jadi ajang balas dendam bagi coach Gregorius Yudith Prabawa. Kegagalan melangkah ke final di musim lalu masih membekas baginya. Terlebih, Padmanaba kalah di tangan Smada di fase semifinal.

Oleh karena itu, dirinya sudah jauh-jauh hari membangun kekuatan tim putri Padmanaba untuk bisa melangkah lebih jauh di Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series. “Selama masa persiapan saya coba perkuat sisi fundamental dan defense tim ini agar bisa meraih kemenangan,” kata coach Gregorius.

Ia tak ingin timnya bermain dalam tekanan pada pertandingan ini. Bahkan, coach Gregorius tak henti-hentinya memberikan motivasi pada anak didiknya. “Saya berikan kepercayaan penuh ke anak-anak pada laga ini. Dengan itu, semoga mereka bisa memberikan performa yang terbaik,” pungkasnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY