ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMAN 1 Bantul mengawali kiprah di Honda DBL 2021 DI Jogjakarta series dengan hasil impresif. Mereka berhasil keluar jadi pemenang di Derbi Bantul dengan mengalahkan lawannya SMAN 2 Bantul dengan skor 25-7.

Sejak awal pertandingan Filial, julukan SMAN 1 Bantul, terlihat lebih mendominasi permainan lewat fastbreak yang diinisiasi guard mereka Sabrina Aurellia. Mereka terus-terusan membuat Exsco (SMAN 2 Bantul) berkutat di area pertahanan sendiri.

Tak hanya itu, Filial juga sangat solid saat bertahan. Transisi dan komunikasi yang baik membuat mereka hanya kecolongan lima poin saja hingga kuarter tiga berakhir.

Exsco sendiri bukan tanpa perlawanan di sepanjang pertandingan. Beberapa kali mereka melancarkan serangan yang hampir berbuah poin. Sayang, ketenangan dan finishing yang kurang baik membuat mereka tak mampu mengejar ketertinggalan.

Di sisi lain, Filiial yang mendominasi laga semakin gencar melakukan serangan. Transisi seraangan yang cepat membuat Exsco tak mampu membendung. Hingga buzzer akhir pertandingan dibunyikan, keunggulan masih jadi milik Filial.

Kunci keberhasilan Filial menang dalam laga Derbi Bantul ini adalah memaksimalkan tiap peluang. Meski beberapa peluang terbuang percuma, tapi srikandi Filial mampu mencetak 22 poin di paint area Exsco. Tak hanya itu, mereka juga memanfaatkan 31 turnovers dari Exsco untuk menambah 14 poin.(alr)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS