ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Jogjakarta vs SMAN 4 Jogjakarta
Saling Tampil Maksimal di Laga Do or Die
Al Ridho - 25 November 2021

Bermain secara maksimal. Hanya itu target yang berani diungkapkan oleh SMAN 1 Jogjakarta maupun SMAN 4 Jogjakarta di Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series. Kedua tim akan bertanding di GOR UNY, pada Kamis (25/11) ini.

Mepetnya waktu persiapan membuat kedua tim ini tidak ingin memasang target yang muluk-muluk di Honda DBL 2021.  Meski demikian, Teladan,  julukan SMAN 1 Jogjakarta sudah mengatur timnya sebaik mungkin. Latihan keras sudah mereka lakoni. Dan mereka berharap mampu memaksimalkan peluang dalam laga do or die ini.

"Saya lebih menekankan anak-anak untuk bermain all out untuk pertandingan besok," ucap pelatih Teladan, coach Ante Wahyu.

Pelatih berusia 33 tahun ini mengaku tidak menurunkan peran alumni di timnya. Ia mempercayai kekuatan para pemain baru siap merepotkan defense lawan. Selama ini, akurasi shooting dan penerapan defense yang solid merupakan porsi latihan yang coach Ante berikan.

Selain itu, ia juga berpesan kepada para pemainnya untuk berani mengeluarkan kemampuan yang mereka punya. Karena laga perdana ini menjadi penentu perjalanan Teladan di musim ini.

“Semoga anak-anak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan tidak memandang lawan sebagai satu ancaman yang besar,” ucapnya.

SMAN 4 Jogjakarta tidak jauh berbeda. Walau persiapan pertandingan cenderung singkat, tim berjuluk Patbhe ini terus meningkatkan defense dan offense mereka.

Berka Heriyanto dan Aidah Ayu Kunanthi diharapkan menjadi ujung tombak Patbhe. Guard Patbhe Iga Putri Excellentnita mengaku persiapan mereka sudah sangat intens. Berlatih tiga kali seminggu merupakan cara Patbhe memperkuat serangan dan fisik mereka.

Putri optimistis memandang laga besok. Patbhe sudah siap mencuri kemenangan di laga perdananya musim ini.

“Para pemain sudah dibekali kemampuan basket yang bagus. SMAN 4 Jogjakarta punya modal yang bagus untuk memenangkan laga besok,” ujar Putri.(alr)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS