ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Sewon vs SMAN 9 Jogjakarta
Smase Bakal Hentikan Tren Positif Trappsila
Al Ridho - 25 November 2021

Bermodalkan kemenangan manis atas SMAN 11 Jogjakarta di pertandingan pertama, Trappsila (SMAN 9 Jogjakarta) menatap laga 16 besar Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series dengan penuh keyakinan.

Meski lawan yang dihadapi kini berbeda dari sebelumnya, Coach Gerry Andhika, yakin tim Trappsila bisa meraih kemenangan atas SMAN 1 Sewon. Sebab, coach Gerry punya modal besar menjelang laga yang akan digelar Kamis (25/11).

Namun, kekhawatiran meliputi perasaannya jelang laga sweet sixteen ini. Hal itu dikarenakan inkonsistensi penampilan Trappsila di pertandingan pertama. Oleh karena itu, dirinya ingin para pemainnya punya kepercayaan diri dan fokus yang kuat selama pertandingan.

“Saya harap untuk laga ini anak-anak bisa main lepas lagi. Sehingga, mereka bisa konsisten dari kuarter 1 sampai 4. Semoga mereka juga bisa mengurangi turnover yg tidak harus dilakukan,” terangnya.

Tak hanya coach Gerry, Dedi Wahyu, selaku pelatih Smase (julukan SMAN 1 Sewon) juga yakin timnya akan meraih kemenangan di laga ini. Coach Dedi yakin timnya bisa meraih hasil positif karena sejumlah persiapan ketat sudah dilakukan timnya.

“Untuk pertandingan besok sudah kami persiapan dengan sebaik-baiknya  secara tim maupun individu. Yang saya berikan selama masa latihan kemarin hanya drill fundamental basket aja meliputi shoothing, driblling, dan passing,” tuturnya.

Tak hanya itu, modal lain juga dikantongi coach Dedi. Melalui siaran pertandingan di DBL Play, dirinya bisa memantau kekuatan Trappsila. Dengan melihat pertandingan dari Trappsila, ia sudah menyiapkan strategi khusus demi meraih kemenangan.

“Kami sudah ada gambaran permainan lawan atau pola gerakan yang mereka lakukan ketika bertanding kemarin. Semoga besok kami bisa menutup dan mematikan pola yang mereka jalankan,” tutup coach Dedi.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS