ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA Stella Duce 1 Jogjakarta mengawali perjalanannya di Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series dengan meyakinkan. Skuad asuhan Andreas Agus Arjatmoko ini berhasil memenangi laga dengan skor meyakinkan 51-1 atas SMAN 6 Jogjakarta.

Stece memang layak menyandang predikat tim unggulan. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilannya mengurung pertahanan Namche (SMAN 6 Jogjakarta) selama 40 menit jalannya pertandingan. Namche yang tak bisa berbuat banyak, harus merelakan kemenangan jadi milik Stece.

Kemenangan hari ini tak lepas dari teamwork yang baik dari skuad Stece. Terbukti 28 poin tercipta dari barisan bench player Stece. “Anak-anak hari ini mainnya bagus. Teamwork yang diperagakan cukup baik. Jadi semua saling support,” ujar coach Andreas.

Tak hanya dari segi teamwork, finishing dari Stece juga sangat baik. Terbukti, dari 56 serangan yang mereka lakukan, 24 diantaranya berbuah poin. Adalah Monica Selviana Rivika Putri dan Celine Evangelyna yang bermain gemilang hari ini.

Monica yang mengawali pertandingan dari bangku cadangan, berhasil tampil memukau. Dirinya mampu mencetak double-double dengan torehan 13 poin dan 10 rebound. Sedangkan Evangelyna, berkontribusi dengan capaian 10 poin.

Kemenangan ini mengantarkan Stece ke babak big eight. Stece akan berhadapan dengan SMAN 8 Jogjakarta. Menurut coach Andreas, meski belum mengenal seluk beluk tim lawan, tapi dirinya optimis meraih kemenangan lagi di laga selanjutnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS