ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Pangudi Luhur vs SMA Budi Mulia Dua

PL Siapkan Terjunkan Kekuatan Baru Saat Bersua BMD

Al Ridho - 27 November 2021

SMA Pangudi Luhur Yogyakarta akan berhadapan dengan SMA Budi Mulia Dua 1 di Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series. Kedua tim bakal bersua di GOR UNY, Kamis (27/11) petang dan disiarkan secara live di kanal YouTube DBL Play.

Ndaru Nur Wibowo, pelatih SMA Budi Mulia Dua mengaku sudah siap seratus persen. Untuk mengawali laga perdana ini, BMD, julukan tim SMA Budi Mulia Dua sudah melakukan latihan intens  demi meningkatkan kekompakan tim.

“Saya tingkatkan latihan anak-anak. Kami latihan seminggu empat kali. Dan bersyukur pula, anak- anak juga sangat semangat. Sekolah pun mendukung penuh” ujar coach Ndaru.

Selain latihan intens, BMD juga melakukan sparing dengan sekolah lain. Tujuannya, menilai kekuatan tim dan melihat kekurangan tim yang ada. BMD siap tempur, skuad mereka masih diisi Sinyo Herde Keleyan, M.fadhil Rais Ashari R, Naafi Diva Ananggawarman Pawaka Iii dan Muhamad Irsyad.

Optimistis menang, coach Ndaru ingin para pemainnya tampil maksimal di laga perdanannya “Lakukan yang terbaik dan menang. Jangan ada penyesalan nantinya” ucapnya.

Sama halnya dengan BMD, SMA Pangudi Luhur Yogyakarta sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan perdanannya. Walau terkendala waktu yang singkat, PL, julukan SMA Pangudi Luhur Yogyakarta harus tampil maksimal di laga perdananya.

Ignatius Suroto, coach PL mengaku skuadnya musim ini diisi banyak pemain baru. Namun, kemampuan mereka bisa diuji di pertandingan besok. Berbagai macam latihan baik offense dan defense telah coach Ignatius lakukan untuk memperkuatkan timnya.

“Kami sudah melakukan sparing, latihan fundamental untuk mempersiapkan mental para pemain untuk laga besok” ujar coach Ignatius.

Nama-nama seperti Abram Paksi Perwira, Edward Marcellino dan Vincent Aurelio diharapkan menjadi motor serangan PL. Pengalaman mereka mengikuti Honda DBL 2019 juga bisa membantu para pemain baru untuk membangun serangan yang agresif.

“Kami buta kekuatan lawan, namun kami akan bermain maksimal dan berusaha untuk menang di laga besok,” tutup coach Ignatius.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY