ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 3 Jogjakarta menghadapi ujian sulit hari ini (15/11) di GOR UNY. Padmanaba, begitu mereka disebut, menantang tim SMAN 2 Bantul. Oleh karena itu, coach Gregorius Yudith ingin timnya bisa meraih hasil maksimal pada laga siang hari ini.

Putra Padmanaba akan mengawali perjalanannya di Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series. Menghadapi laga perdananya, coach Gregorius sudah membentuk kekuatan tim selama masa persiapan. “Persiapan kami sudah 100 persen. Sebelumnya, kami sudah menguatkan soal defense dan finishing tim Padmanaba,” terangnya.

Namun ada kendala yang dihadapi coach Gregorius. Sebab, dirinya mengaku masih buta dengan kekuatan tim lawan. Akan tetapi, itu bukanlah hal yang menghambat tim Padmanaba untuk tampil setengah-setengah.

“Saya belum tahu kekuatan tim lawan. Yang terpenting percaya diri dan berani mengambil keputusan dan harus dilakukan sesuai sistem yang sudah kami terapkan,” tutur coach Gregorius.

Sementara itu, meski juga tak mengerti seluk beluk kekuatan tim Padmanaba, tim Exsco juga ingin meraih kemenangan. Sebab, Hervitasari, pelatih Exsco, percaya diri dengan bekal yang dimiliki timnya, yakni fundamental yang baik.

Coach Hervitasari punya cara tersendiri untuk membentuk kekuatan timnya. Tak hanya lewat latihan, ia juga mengajak anak didiknya untuk mengikuti latih tanding guna meningkatkan jam terbang.

“Kami latihan 3kali dalam seminggu ditambah sparing-sparring dengan sekolah lain dan alumni. Untungnya pemain kami bisa menerapkan teknik yang sudah diberikan pada saat latihan dan hasilnya juga baik,” ungkapnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY