ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 2 Jogjakarta (Smada) berhasil melangkah  ke babak big eight (delapan besar) dengan meyakinkan. Hal ini mereka pastikan setelah mengunci kemenangan atas MAN 1 Jogjakarta dengan skor 49-24.

Smada benar-benar tak memberikan kesempatan bagi Alnesa (MAN 1 Jogjakarta) untuk mengembangkan permainannya. Meski sang pencetak poin terbanyak di pertandingan ini, Muhammad Alvin Azrofa, bermain dari bangku cadangan, tapi Smada masih tetap mengerikan.

Di paruh pertama, pertandingan berjalan timpang. Sebab, Smada berhasil mencetak 23 poin berbanding delapan milik Alnesa.

Memasuki paruh kedua, permainan Alnesa sebenarnya sudah berkembang. Namun, Smada juga tak mengendurkan serangan. Walaupun Alnesa mencetak 16 poin, tapi Smada masih lebih unggul dari mereka. Tak ayal, pertandingan ini pun jadi milik Smada.

Muhammad Alvin jadi pemain yang paling menonjol pada laga ini. Memulai laga dari bangku cadangan, guard Smada ini berhasil mencetak 20 poin dan lima rebound.

Hasil positif ini membuat Smada bisa melangkah ke delapan besar dan akan menantang SMAN 1 Jogjakarta.

Di laga ini, Coach Andhika Putra, memuji kolektivitas permainan yang ditunjukan tim Smada. Sebab baginya, kekompakan tim Smada pada sore hari ini jadi kunci salah satu kemenagannya.

"Hari ini kepercayann pemain satu sama lain sudah kuat, Hal itu yang membuat permainan tim jadi solid. Untuk selanjutnya, saya ingin anak-anak bisa lebih fokus lagi agar bisa memaksimalkan tiap peluang," terangnya. (alr)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY