ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 8 Jogjakarta vs SMA Stella Duce 1 Jogjakarta
Demi Semifinal, Delayota Pantang Mundur Melawan Stece
Al Ridho - 28 November 2021

Tim putri SMAN 8 Jogjakarta (Delayota) dan SMA Stella Duce 1 Jogjakarta (Stece) akan berebut satu tiket ke babak Fantastic Four (semifinal). Kedua tim akan berduel di GOR UNY, hari ini (28/11).

Stece tampil menjanjikan di game pertamanya. Mereka menghentikan perlawanan SMAN  6 Yogyakarta dengan skor 51-1. Dalam laga penentuan menuju babak Fantastic Four ini, coach Andreas Agus Arjatmoko  ingin pasukannya tampil lebih baik.

Menurut coach Andreas, Stece siap mencuri kemenangan lagi. Namun, ia selalu mengingatkan para pemain untuk lebih saling support lagi. Ia juga menyadari, pola permainan mereka sudah diketahui Delayota.

“Saya menekan ke para pemain untuk menjaga para pemain lebih disiplin. Semoga mereka bisa mengurangi kesalahan pribadi yang berujung foul” ucap coach Andreas.

Di kubu Delayota, mereka siap dengan pertandingan perdana mereka. Mengetahui lawan adalah juara bertahan, membuat coach Denisa Rahman Arsito lebih menyiapkan pasukannya.

Delayota, mengaku sudah mengantongi kekuatan lawan. Melalui live streaming DBL Play mereka bisa mengamati permainan Stece di game pertamanya. Coach Denisa mengatakan, mereka akan memberikan perlawanan terbaiknya di laga besok.

“Kami tau musuh kami adalah juara bertahan. Kami akan sangat disiplin dalam defense. Delayota akan memberikan perlawanan untuk Stece” ujar coach Denisa. (alr)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS