ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 9 Jogjakarta vs SMAN 2 Jogjakarta
Trappsila Siap Batasi Gerak Smada
Al Ridho - 28 November 2021

Srikandi SMAN 9 Yogyakarta (Trappsila) dan SMAN 2 Yogyakarta (Smada) akan saling adu kekuatan pada babak big eight Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series, hari ini (28/11) di GOR UNY.

Setelah mengalahkan SMAN 3 Jogjakarta, Smada berharap meraih kemenangan kedua. Tapi, coach Andhika Putra belum puas terhadap performa timnya. Menurutnya, masih ada beberapa pembenahan lagi sebelum mencapai kata perfect.

“Beberapa hal dalam tim ini masih butuh pembenahan. Seperti defense yang kurang rapi dan juga adaptasi permainan. Apalagi anak-anak masih belum bisa bermain lepas sejak menit awal. Semoga di laga ini mereka sudah bisa main lebih bagus,” tuturnya.

Dari kubu lawan, Trappsila juga ingin mempertahankan hasil positif. Coach Gerry Andika Firdaus ingin timnya tampil maksimal. Walaupun banyak diisi wajah baru, mereka tetap yakin mereka akan memberi perlawanan di laga pertamanya.

Berbekal live streaming di DBL Play, coach Gerry mengaku sudah mengantongi kekuatan Smada. Ia sudah merencanakan beberapa strategi untuk laga pertama mereka. Mereka ingin memberi perlawanan yang cukup ganas untuk game perdana mereka.

“Kami sudah menyiapkan beberapa antisipasi untuk game pertama nanti. Kami akan mematikan beberapa pemain  kunci dari SMAN 2 Yogyakarta” tutup coach Gerry. (alr)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS