ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga sengit kembali terjadi di perebutan tiket semifinal Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series. Kali ini, GOR UNY jadi saksi saat srikandi SMAN 2 Jogjakarta (Smada) kembali melangkah ke semifinal. Bermain ngotot, Smada sukses memenangi laga dan mengunci satu tempat di fantastic four setelah menang atas SMAN 9 Jogjakarta dengan skor 28-15.

Smada memulai pertandingan dengan kurang baik. Mereka telat panas dan tertinggal di kuarter pertama. Mereka sempat tertinggal di sepanjang kuarter pertama. Pelatih Smada, Andhika Putra menuturkan bahwa anak-anaknya masih meraba-raba kemampuan lawan.

Smada baru mulai menunjukkan tajinya di kuarter dua. Perlahan tapi pasti, permainan yang dibangun oleh Audrey Gunajaya berhasil membuat mereka membalikkan keadaan. Hal ini tak lepas dari fastbreak yang kerap ia lakukan.

Smada semakin menjadi di dua kuater terakhir. Audrey dan kolega seolah semakin nyaman bermain di daerah pertahanan Trappsila (sebutan SMAN 9 Jogjakarta). Total 16 poin yang mereka lesakkan berhasil membuat Smada unggul hingga laga usai.

Lagi-lagi Audrey menggila. Pemain dengan nomor 14 itu berhasil membuat “onar” di pertahanan Trappsila. 22 poin dari 32 menit 42 detik menit bermainnya jadi bukti kegemilangannya hari ini.

Kemenangan ini membuat Smada melangkah dengan pasti ke semifinal. Nantinya, mereka akan berhadapan dengan SMAN 1 Bantul yang sebelumnya meraih kemenangan atas MAN 1 Jogjakarta.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY