ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 4 Jogjakarta vs SMA Stella Duce 1 Jogjakarta

Menuju Semifinal: Adu Tajam Ujung Tombak Patbhe dan Stece

Al Ridho - 30 November 2021

Selain tim SMAN 2 Jogjakarta yang mengirimkan wakilnya di babak semifinal. Ada nama SMAN 4 Jogjakarta yang juga mengirim putra-putrinya di Fantastic Four ini. Capaian Patbhe (SMAN 4 Jogjakarta) di musim ini sama seperti 2019. Tapi dilaga ini, mereka harus kembali berhadapan dengan batu hambatan terbesarnya, yakni SMA Stella Duce 1 Jogjakarta.

Bukan tanpa alasan mengapa Stece (SMA Stella Duce 1 Jogjakarta) jadi hambatan bagi Patbhe. Pasalnya, di musim lalu, impian Patbhe untuk lolos ke final harus kandas di tangan Stece.

Kalah dengan skor 35-26 tentu bukanlah capaian buruk bagi Patbhe saat bersua Stece di 2019. Oleh karenanya, ini bakal jadi ajang balas dendam Patbhe atas kekalahan musim lalu.

Coach Aryo Rumbono yakin timnya bisa menang pada laga ini. Sebab, Patbhe punya senjata baru di musim ini. Dia adalah Julieta De Stevania. Rookie milik Patbhe ini benar-benar jadi tumpuan Coach Aryo di laga-laga sebelumnya.

Tampil sebanyak dua laga, Student Athlete berusia 15 tahun ini mencetak 36 poin. Jelas, ini jadi modal berharga bagi Patbhe untuk bisa berbicara lebih banyak di musim ini.

Sementara itu, tim Stece juga tak ingin perjuangannya berakhir hanya di semifinal saja. Ambisi besar untuk meraih gelar kedelapan tentu membuat semangat srikandi Stece membara menjelang laga ini.

Coach Andreas Agus tak gentar dengan senjata baru dari Patbhe. Ia yakin bisa membuat senjata Patbhe itu tak berkutik di laga ini. Sebab, dirinya sudah memperkuat tim Stece agar bisa meraih kemenangan.

“Saya bilang ke pemain untuk bisa saling support satu dengan yang lain. Dari evaluasi game kemarin, teman-teman berkomitmen untuk bisa lebih baik lagi. Tinggal lebih untuk menekankan tanggungjawab tiap posisi masing-masing dan lebih ke kerjasamanya,” jelas Coach Andreas.

Tak ingin kalah dari Patbhe, Stece juga sudah menyiapkan senjatanya pada laga ini. Jika Patbhe punya Julieta, maka Stece mengandalkan Celine Evangelyna Christiawan.

Pemain berposisi Forward itu juga berperan sebagai point maker Stece. Dari dua laga yang ia lakoni, Celine mampu melesakkan 27 poin.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY