ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Fatih Bilingual School (FBS) kembali menapaki partai puncak Honda DBL 2021 Aceh Series. Hal tersebut dipastikan usai FBS sukses meredam perlawanan SMAN 4 Banda Aceh (Smanpat) pada babak Fantastic Four Honda DBL seri Aceh sore tadi. Tim polesan Randy Tri Handoko itu sendiri menumpas perlawanan Smanpat dengan skor 69-22.

Kemenangan itu pun membawa FBS bakal melakoni final keduanya setelah dua musim sebelumnya (2018 & 2019) menghadapi rival lamanya SMA Methodist Banda Aceh, yang pada hari ini juga sukses melesat ke final, usai mengalahkan SMAN 1 Banda Aceh. Ketajaman tiga pemain FBS jadi daya gedor utama mereka mengalahkan Smanpat.

Ketiga pemain itu adalah Habil, Qais M Khawarismie, dan Sunnyl Ikbal. Masing-masing pemain tersebut mencetak 18 poin, 13 poin, dan 10 poin. Catatan itu pun turut mengamankan satu tiket final bagi FBS. Coach Randy sendiri menuturkan, permainan mereka sudah sesuai dengan arahan yang diberikan.

Unggul jauh di empat kuarter pertandingan, coach Randy mencoba mematangkan pemain lapis keduanya. Hanya saja masih ada catatan penting, yang baginya akan fatal jika terulang di pertandingan final besok. “Anak-anak dapat pelajaran banyak hari ini, ada beberapa pemain junior saya justru terkena eject, ya itu catatan penting sekali buat tim,” tandasnya.

Dibalik itu, coach Randy juga tidak menyangka anak didiknya bisa bermain apik sepanjang laga. “Saya tak menduga, mereka begitu enjoy sekali di pertandingan kali ini,” timpalnya. Kemabli menghadapi Methodist, dirinya pun mewaspadai lawannya itu. “Mereka punya pemain besar, kami akan coba rapikan lagi cara bermain kami,” tambahnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS