ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SEREMONI: Walikota Jayapura Benhur Tomi Mano (kedua dari kanan) bersama Erik Winardi Kusumo selaku Marketing Manager Astra Motor (kedua dari kiri), Lucky Ireuw (Pemimpin Redaksi Cenderawasih Pos) serta M. Hidayatullah (Periksain) pada opening party Honda DBL 2021 Papua Series di GOR Waringin, kemarin (30/11).

Digelar dengan penerapan protokol kesehatan ketat. Serta tak memperbolehkan kehadiran penonton di venue demi keamanan dan keselematan semua yang terlibat. Hal itu tidak mengurangi kemeriahan opening party liga basket pelajar terbesar di Indonesia untuk Seri Papua yang dibuka secara resmi oleh Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano ini.

Setelah seremoni menyanyikan lagu kebangsaaan Indonesia Raya bersama para pemain, ofisial tim, serta perwakilan partner pendukung kegiatan ini. Wali Kota Benhur membuka secara resmi dengan melakukan tip off pada laga yang mempertemukan SMAN 1 Mimika versus SMAN 5 Jayapura.

”Kami sangat mendukung kompetisi Honda DBL ini. Karena secara konsisten digelar di tanah Papua sejak tahun 2009. Hasilnya, banyak talenta-talenta berbakat dari tanah Papua yang muncul dari kompetisi ini hingga memperkuat Timnas Basket Indonesia di level internasional juga bermain di liga profesional,” ujar Wali Kota.

Sebagai Ketua Satgas Penanganan dan Pengendalian Covid-19 Kota Jayapura, dirinya juga memberi rekomendasi atas digelarnya Honda DBL Seri Papua pada tahun 2021 ini. Karena DBL Indonesia, Astra Honda Motor, serta Cenderawasih Pos selaku penyelenggara benar-benar menerapkan  protokol kesehatan secara ketat. 

Mulai dari memastikan siapapun yang terlibat telah menerima vaksin dua dosis, melakukan tes swab PCR H-1, screening aplikasi Peduli Lindungi, serta memastikan semua yang berada di venue selalu menjaga jarak, cuci tangan, serta memakai masker. 

Terkait larangan penonton hadir ke venue, Walikota juga sangat mendukung. Karena saat ini, pemerintah sedang dalam kewaspadaan penuh terhadap kemungkinan ancaman gelombang ketiga wabah Covid-19. ”Sebaiknya suporter masing-masing tim mendukung dari rumah dengan menonton tayangan livestreaming yang disiapkan oleh penyelenggara,” sambungnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS