ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview SMA Asisi vs SMAN 4 Jayapura

Asisi-SMAN 4 Coba Kalem di Laga Perdana

DBL Indonesia - 01 December 2021

JAYAPURA - Selain partai SMAN 1 Jayapura kontra SMAN 3 Jayapura, Honda DBL Papua Series 2021 juga akan menyajikan duel sengit tim basket putra SMA YPPK Asisi Sentani dengan tim basket putra SMAN 4 Jayapura di GOR Waringin, Rabu (1/12).

Basket putra SMA Asisi Sentani dan Smanpat julukan SMAN 4 Jayapura akan memperebutkan 1 tiket semifinal. SMA Asisi sedikit percaya diri bisa memenangkan pertandingan setelah melakukan persiapan cukup lama.

"Soal persiapan untuk tim putra, anak-anak sudah siap menghadapi game tanpa merasa dibebani tapi menikmati gamenya. Kami sudah melakukan persiapan 3-4 bulan," ungkap pelatih kepala basket putra SMA Asisi Sentani, Ricky Sawery kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Senin (29/11).

Menyoal calon lawan, Ricky mengaku tak membebani pemainnya untuk menang. Tapi ia meminta agar pemainnya bisa bermain lepas dan menjalankan strategi dengan baik.

"Soal menghadapi SMA 4 anak-anak hanya diminta bermain lepas, sesuai gaya permainan mereka. Soal target kita bermain sebisa mungkin untuk meraih yang terbaik," ujar Ricky.

Sementara itu, pelatih kepala basket putra Smanpat, Riesal Toatubun juga mengaku timnya sudah siap untuk menghadapi anak-anak SMA Asisi Sentani.
 
"Persiapan latihan kurang lebih 1 bulan. Persiapan putra sudah sangat siap. Kalau target kami belum pasang target. Karena pandemi jadi kita belum pasang target tahun ini l, tapi kesiapan SMAN 4 siap, kami tetap fight saja," tegas Riesel. (eri).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY