ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Beragam penampilan dengan tema karakter Disney Princess telah disuguhkan dengan apik oleh 23 tim peserta UBS Gold Dance Competition seri Jogja. Setelah melewati sistem penjurian ketat, akhirnya terpilihlah Best 5 UBS Gold Dance Competition Seri DI Jogjakarta ini.

Nantinya kelima tim dance terbaik ini bakal kembali menampilkan aksinya di Final Party Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series, Jumat (3/12). Inilah 5 tim yang berhasil lolos.

SMA Stella Duce 1 (Jasmine)

Penampilan menawan datang dari SMA Stella Duce 1. Menampilkan tema Princess Jasmine, mereka berhasil membuat semua mata penonton livestreaming DBL Play terpana. Memasuki area dengan balutan kostum berwarna biru dan dikombinasikan dengan ikat rambut ala Jasmine, tim SMA Stella Duce 1 sukses meyuguhkan penampilan yang sempurna dengan gerakan yang seirama dengan musik yang dibawakan.

 

SMAN 2 Yogyakarta (Merida)

Pesona SMAN 2 Yogyakarta terpancar kuat kala menampilkan karakter Princess Merida. Aksi tim dance ini betul-betul di luar dugaan. Hanya dalam waktu kurang dari tiga menit, mereka sukses mengisahkan tentang perjalanan hidup Merida dalam Film Brave. Melalui konsep ini, SMAN 2 Yogyakarta berhasil menonjolkan karakter Merida yang kuat dan pemberani.

 

SMAN 8 Yogyakarta (Ariel)

Luar biasa. Hanya itu kata yang mampu menggambarkan penampilan tim SMAN 8 Yogyakarta pada panggung UBS Gold Dance Competition. Menampilkan karakter Disney Princess Ariel, mereka mampu tampil memukau, enerjik dan sangat powerfull. Koreografi yang mereka tunjukkan pun juga sangat rapi.

 

SMAN 11 Yogyakarta (Aurora)

SMAN 11 Yogyakarta tampil begitu spektakuler membawakan tema Disney Princess Aurora. Tim dance ini sukses mencuri perhatian publik lewat koreografi super enerjik nan ceria. GOR UNY seolah disulap jadi panggung drama antara Maleficent dan Princess Aurora. Karakter yang mereka perankan dikemas dengan apik melalui koreografi dan kostum yang dikenakan.

 

SMA BOPKRI 1 Yogyakarta (Pocahontas)

Performa SMA BOPKRI 1 Yogyakarta pada UBS Gold Dance Competition benar-benar totalitas. Mereka betul-betul menawan saat menampilkan karakter Princess Pocahontas. Dengan gerakan enerjik dan koreografi kompak serta solid, mereka menampakkan karakter Pocahontas yang pemberani dan gagah. Disempurnakan dengan kostum yang dibalutkan pada tiap personel semakin membuat drama Pocahontas tampak nyata dan hidup.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY