ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview SMA Saint John’s vs UPH College

Jumpa Saint John’s, Jadi Tantangan Pertama Sang Finalis

Hakiki Tertiari - 04 December 2021

Datang dengan status runner-up Honda DBL Banten Series musim sebelumnya (2019), UPH College bakal melakoni laga perdana hari ini. Mereka akan menjajal salah satu tim kuda hitam juga di Honda DBL 2021 Banten Series, SMA Saint John’s. Anak-anak Saint John’s sendiri sebenarnya sedikit diuntungkan. Sebab, mereka sudah bermain sekali kala meredam SMAN 3 Kota Tangerang lalu.

Tentu itu jadi pemicu semangat tim polesan Agung Chrityanto demi mencuri kemenangan di laga hari ini. Namun, meskipun begitu coach Agung menilai anak didiknya masih punya beberapa catatan guna hadapi UPH College hari ini. “Sisi defense kami masih jadi sorotan pada pertandingan kemarin,” ucapnya.

Lebih lanjut, coach Agung juga melihat bahwa anak didiknya ini belum bisa memainkan pola permainan dengan baik. “Anak-anak masih kurang tenang jadi masih terbawa cara bermain lawan,” timpalnya.  Di sisi lawan, UPH College juga datang dengan menggebu. Sebagai finalis dua tahun silam mereka tak ingin menyiakan kesempatan kembali berlaga di Honda DBL seri Banten muism ini.

Tim polesan Andromeda Manuputty itu juga sudah siapkan amunisi terbaiknya. Salah satunya adalah Laurent Valentius Gunadi, big man berstatus rookie dengan tinggi 2 meter yang tahun ini bakal membela UPH College. Bagi Laurent membawa juara UPH College adalah harga mati musim ini. Untuk itu, tim mereka pun sudah bersiap diri sejak satu bulan terakhir.

“Kami punya target juara Honda DBL tahun ini, tentu aku pribadi juga bakal maksimal di tahun ini,” cetusnya. Menghadapi Saint John’s di laga perdana hari ini, jadi pembuktian bagaimana persiapan maksimal yang dilakukan anak-anak UPH College. “Kami juga sudah uji tanding untuk siapkan mental, kami siap untuk hari ini,” timpal Laurent.

Pertandingan panas ini sendiri bakal dimulai pukul 18:00 WIB dan akan disiarkan secara live streaming via aplikasi DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY