ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bernuansa penuh blink-blink, tim dance SMA Labschool Cirendeu memikat perhatian. Outift berwarna pink dengan kombinasi biru tosca, membuat 12 penari Amethys (nama tim dance Labschool Cirendeu) begitu terlihat glamour. Tema putri Jasmine dari kisah Aladin pun dipilih oleh Keisha Zahra Wibowo dkk di panggung UBS Gold Dance Competition seri Banten tahun ini.

Meski baru pertama kali tampil di panggung UBS Gold Dance Competition, Amethyst menyuguhkan performa yang menyita perhatian para penonton live streaming. Bukan hanya mengenai outfit, gerakan dan lagu yang mereka pilih turut menunjang penampilan apik Keisha dkk. Mereka pun tampil unik dengan tema yang diambil.

Ke-12 penari Amethyst semuanya mengenakan kostum serempak. Mereka semua berpenampilan layaknya putri Jasmine. Keisha sendiri mengakui timnya begitu menikmati performanya ini. “Kami latihan full satu bulan terakhir, pagi sampai sore, perfom kali ini udah keren banget sih,” ucapnya.

Siswi kelas XI itu juga menyebutkan alasan utama timnya mengambul tema ini. “Kami ambil tema ini memang ingin memperlihatkan kemegahan festival ala Arabian Night, dan kami juga terinspirasi dari karakter putri Jasmine yang kind dan juga brave, putri Jasmine juga seorang yang speak up own opinion makanya kami pillih itu,” tandas dara berusia 16 tahun itu.

Mengenai outfit sendiri Keisha menyebutkan semua desain dan juga pengerjaan dilakukan oleh ia dan tim sendiri. Ia juga berharap dengan lolosnya tim basket ke babak selanjutnya, juga membuat semangat tim dancenya makin terpacu. “Next-nya kami harus lebih ekspresif lagi dan lebih powerful,” tegasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY