ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview SMAN 1 Serang vs SMA Al-Azhar BSD
Adu Kekuatan Demi Tiket Big Eight
Hakiki Tertiari - 06 December 2021

Laga kedua sektor putri Honda DBL 2021 Banten Series akan dilanjutkan antara SMAN 1 Serang versus SMA Al-Azhar BSD (Albesd). Pertandingan ini sekaligus laga penutup di hari kelima gelaran Honda DBL 2021 Banten Series. Pemenang dari laga ini berhak melenggang ke fase big eight untuk bersua dengan UPH College nantinya.

Arsitek putri Albesd, Arga Wahyu Pamungkas menyebutkan persiapan anak didiknya memang terbilang singkat. Namun, ia sendiri bakal mengoptimalkan game hari ini. “Kami memang benar-benar tidak tahu kekuatan tim lawan, tapi kami bakal berusaha semaksimal mungkin hari ini,” terangnya. 

Untuk susunan pemain sendiri, Albesd berharap para pemain bisa saling melengkapi satu sama lain. Agar tidak grogi ketika bertanding. “Kami punya semangat tinggi, semoga nanti bisa efektif dan tidak grogi di lapangan,” tuturnya.

Sementara sang slawan Smansa (julukan SMAN 1) juga akan mengerahkan seluruh kekuatan ketika berjumpa Albesd. Usai harus angkat koper di babak awal dua tahun silam, tim polesan Harry Wibowo itu enggan mengulangi kesalahan sama. 

Mereka masih diperkuat dua seniornya yang berpengalaman di edisi sebelumnya (2019). Ditambah Smansa juga diperkuat 10 pemain baru yang fresh dan siap melakoni debutnya di Honda DBL seri Banten tahun ini. Laga ini bakal disiarkan langsung via aplikasi DBL Play pada pukul 18:00 WIB nanti. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS