ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putra SMA Tarsisius Vireta berhasil meraih kemenangan kedua secara beruntun. Hari ini mereka menaklukan SMA Citra Berkat. Lagi-lagi dengan skor tipis, kali ini pertandingan berakhir 26-25 bagi Tarsisius. Melihat performa yang ditampilkan, pelatih kepala Tarsisius cukup memberikan banyak rapor merah pada anak didiknya. Kendati menang, coach Apriadi menyebutkan permainan anak didiknya sangat jauh dari harapan. "Anak-anak under performance, mereka lebih buruk dibanding kemarin, itu jadi warning buat kami," ucapnya.

Citra Berkat sendiri memang menyuguhkan permainan yang berani. Tim polesan Lius Hendrawan itu membuat anak-anak Tarisius ketir. Terutama pada akhir kuarter keempat. Di kuarter pamungkas itu, mereka bisa menambah 8 angka. Sementara Tarsisius hanya bisa menambah 6 poin saja.

Bahkan, di sisa waktu 2 detik terakhir anak-anak Citra Berkat hampir saja berbalik unggul. Sayangnya, tembakan tiga angka Arlison Mesha itu masih belum tepat sasaran. Alhasil, mereka harus menyerah dari Tarsisius. 

Pertandingan yang membuat tegang itu, dimenangkan oleh Tarsisius. Coach Apriadi sendiri akan lebih menekankan anak didiknya untuk tenang agar mental bertanding pemainnya bisa lebih meningkat. Di babak big eight Tarsisius bakal bersua SMAN 2 Kota Tangerang pada Selasa (7/12) besok. "Saya minta mereka berbenah, tonton pertandingan hari ini, perbaiki kesalahan hari ini untuk game selanjutnya," pungkas coach Apriadi. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY