ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview SMA Al-Azhar BSD vs UPH College

UPH College Percaya Diri, Albesd Bakal Coba Lebih Tenang

Hakiki Tertiari - 07 December 2021

Pertandingan pembuka babak big eight Honda DBL 2021 Banten Series yang mulai berlangsung Selasa (7/12) hari ini, mempertemukan antara tim putra SMA Al-Azhar BSD versus UPH College. Laga penentuan babak semifinal ini bakal digelar mulai pukul 12:00 WIB siang nanti. Kedua tim sendiri sudah saling mencicipi satu pertandingan sebelum melangkah ke fase big eight Honda DBL 2021 Banten Series.

Sebelumnya, Albesd (julukan SMA Al-Azhar) lebih dulu meredam pasukan Sekolah Dian Harapan. Tim besutan Arga Wahyudi itu menang 37-29 atas Dian Harapan. Di lain sisi UPH College yang berstatus runner-up Honda DBL seri Banten dua tahun silam itu juga berhasil memperlihatkan tajinya. Tim yang diarsiteki Andromeda Manuputty itu sukses membungkam SMA Saint John’s dengan keunggulan 26-16.

Sama-sama memiliki modal kemenangan, membuat kedua tim begitu optimis menghadapi laga krusial hari ini. Coach Arga mengungkapkan, mereka banyak mengambil pelajaran dari game kontra Dian Harapan. Baginya ketenangan jadi salah satu yang mesti diperbaiki di laga hari ini. “Mereka terlalu terburu-buru, stamina mereka jadi kendur di akhir-akhir kuarter,” terangnya.

Buatnya menghadapi UPH College, jelas jadi tantangan yang berat. Sebab, dengan rentetan torehan di Honda DBL seri Banten, Albesd benar-benar mewaspadai setiap pergerakan pemain UPH College. “Mereka tim bagus, kami ingin buat seru pertandingan hari ini,” timpalnya. Di lain sisi UPH College sangat percaya diri hadapi Albesd hari ini.

“Saya yakin kami masih unggul, mereka terlalu excited saat hadapi Saint John’s, jadi lupa eksekusi dengan baik,” ucap coach Andromeda. Lebih lanjut, ia juga sangat menjaga hati dari para pemain. Baginya, sangat berbahaya jika anak didiknya larut dalam kegembiraan. Kunci kemenangan ada pada permainan anak-anak di lapangan nanti.

“Kita punya slogan, respect everyone, fear no one, kita hormat dengan siapapun, kita tahu kalau lawan jelek lawan bisa kalahkan kita, kalau kita main bagus kita bisa kalahin siapapun di lapangan,” tandasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY