ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Runner-up Honda DBL seri Banten musim sebelumnya (2019) masih kembali menunjukkan tajinya. Tim putra UPH College sukses meredam SMA Al-Azhar BSD pada babak big eight yang berlangsung siang tadi. Skor akhir berkesudahan 54-10 untuk kemenangan UPH College.

Tim besutan Andromeda Manuputty itu memang sudah tancap gas sejak awal. Mereka nampak enggan kehilangan momentum, di setiap pertandingan. Sepanjang kuarter mereka selalu unggul dengan dua digit poin. Bryant Manuputty dan kolega begitu menguasai area paint lawan.

Lini serang yang dipimpin langsung oleh salah satu bigman andalan mereka, Laurent Valentius Gunadi begitu memperlihatkan daya gedor anak-anak UPH College. Pada laga siang tadi itu, Laurent sendiri tampil gemilang. Pemain bernomor 35 itu sukses mengemas 14 poin dan 6 rebound selama bermain 21 menit 37 detik.

Bukan hanya Laurent, pemain forward mereka, Drhents juga sukses menyumbang 14 angka ketika timnya bertanding tadi siang. Secara tim, UPH College juga terlihat begitu gahar. Catatan field goals mereka menyentuh 48 persen. Ditambah point in the paint mereka juga berada di angka 38.

Pun demikian dengan catatan rebound. Anak-anak Eagles (julukan UPHC) ini juga begitu sangar. Sebanyak 41 rebound dikoleksi oleh tim polesan Andromeda itu. Usai pertandingan, pelatih DBL Indonesia All Star itu masih punya catatan-catatan penting yang mesti ditingkatkan lagi. “Di laga tadi kami lebih terfokus untuk mengejar target-target yang ada, seperti field goals, three point percentage, rebound, itu yang saya lihat hari ini,” ucapnya.

Di semfinal nanti putra Eagles bakal berhadapan dengan pemenang antara SMA Tarsisius Vireta atau SMAN 2 Kota Tangerang yang juga bertanding sore ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY