ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keanggunan dari Force 2 Dance (F2D) , tim dance SMAN 2 Kota Tangerang berhasil memukau di panggung UBS Gold Dance Competition, sore tadi. Mengisahkan cerita tentang Putri Moana, mereka tampil menarik dibalut dengan outfit bernuansa coklat dan oranye.

Sesuai dengan lagu latar, mereka bergerak dengan tempo lambat di awal penampilan. Putri Moana yang anggun tergambar dari koreografi mereka. Namun, gerakan mereka berubah menjadi lebih enerjik di tengah penampilan.

Diiringi musik latar yang juga berubah tempo, penampilan mereka menjadi lebih powerful. Tak hanya itu, gerakan mereka pun menjadi lebih berani dan ekspresif. Kisah Putri Moana yang berani dan pantang menyerah berhasil ditunjukkan melalui rangkaian koreografi mereka.

Properti yang mereka bawakan juga mendukung penampilan mereka hari ini. F2D menceritakan kisah Putri Moana yang menghadapi Te Ka. Di tengah penampilan, F2D mengisahkan Putri Moana yang berusaha memahami Te Ka yang mempunyai wujud seram. Namun, pada akhirnya Putri Moana tersadar bahwa Te Ka merupakan sosok yang baik.

Melalui konsep ini, Elisabeth Claudia, leader F2D menjelaskan bahwa timnya ingin membawakan sosok Putri Moana yang mempunyai keberanian untuk menyalamatkan desanya. “Sama seperti di film Moana, kita mau menampilkan kisah dia yang berani melawan Te Ka dan menantang maut demi menyelamatkan desanya dari wabah,” jelas Elisabeth.

Di tahun 2019 lalu, F2D membawakan kisah Putri Mulan yang berani dan tangguh. Di tahun ini, F2D mengusung tema Disney Princess Moana yang anggun namun rela berkorban untuk keselamatan desanya. Elisabeth sendiri berharap latihannya bersama rekan setim dapat berbuah hasil yang baik.

“Selain untuk mendampingi tim basket, kita punya tujuan untuk mengharumkan nama sekolah. Aku dan temen setim berharap kita bisa bertanding dengan sportif dan menang di kompetisi ini,” pungkasnya. (ren)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY