ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pada kegiatan technical meeting Honda DBL 2021 Jambi Series yang berlangsung Selasa, (7/12) juga dilaksanakan drawing babak penyisihan putra dan putri. Pada drawing ini akan menentukan di pot mana mereka akan bermain.

Para tim yang akan berlaga juga bisa mulai memprediksi bagaimana kekuatan lawan. Bahkan, kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia ini bakal berjalan seru dan menyajikan tontonan berkelas. Semua pertandingan di seri Jambi tahun ini akan disiarkan secara livestream melalui aplikasi DBL Play.

Sebagai jawara musim lalu, tim putra SMA Bina Kasih dan putri SMAN 4 Jambi akan menunggu sang calon lawannya di babak delapan besar. Salah satu momen menarik yang akan terjadi di seri Jambi kali ini adalah pertemuan kembali semifinalis musim lalu yakni SMA Xaverius 1 dan SMA Bina Kasih.

SMA Bina Kasih akan menunggu pemenang antara game SMAN 2 Jambi melawan SMA Xaverius 1. Jika Xaverius 1 menang, maka mereka akan kembali berhadapan dengan Bina Kasih. Akankah Xaverius bisa menang?

Sama seperti sektor putra, di bagian putri juga bakal mendatangkan kejutan. Dua tim semifinalis musim lalu SMAN 4 Jambi berada disatu bagan yang sama dengan SMA Unggul Sakti. Di musim lalu, SMA Unggul Sakti gagal ke final karena harus kalah dengan SMAN 4 Jambi. Bagaimana perjuangan kedua tim di musim ini?

Berikut adalah hasil drawing Honda DBL 2021 Jambi Series.

Tim Putri

Tim Putra

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY