ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak terasa perhelatan Honda DBL 2021 Banten telah memasuki babak penentu. Yaitu Final Party, yang bakal dihelat Sabtu (11/12) besok. Bersamaan dengan itu, sebanyak 22 tim dance, juga telah tampil di panggung UBS Gold Dance Competition tahun ini. Dari panjangnya rangkaian seri Banten, akhirnya terpilihlah lima tim dance terbaik dari Tanah Jawara ini.

Nantinya, kelima tim dance ini bakal menampilkan performanya di panggung UBS Gold Dance Competition bertepatan dengan Final Party Honda DBL seri Banten musim ini. Siapa saja kelima tim dance terbaik itu? Berikut ini daftar lengkapnya! (*)

UPH College-UCDC

Tim dance UPH College Tangerang tampil memukau di panggung UBS Gold Dance Competition. Dibalut kostum bernuansa emas dan biru, mereka tampil atraktif di tengah lapangan. UPH College Dance Crew (UCDC) sendiri mengambil karakter putri Jasmine sebagai tokoh utama Disney Princess. Berbeda dengan karakter asli putri Jasmine yang lemah lembut, UCDC mengisahkan cerita putri Jasmine yang berani, teguh, dan independen lewat koreografi mereka.

SMAN 2 Kota Tangerang Selatan-MDC

Tim dance SMAN 2 Tangerang Selatan, Moonzher Dance Crew (MDC) tampil menarik di gelaran UBS Gold Dance Competition. Pada kompetisi tahun ini, mereka mengusung tema Disney Princess Mulan. Bukan tanpa sebab, mereka ingin menunjukkan sisi lain dari putri Mulan yang anggun, juga berani. Mereka mengemas kisah Putri Mulan sebagai perempuan penuh kharisma, namun tetap mempunyai karakter tangguh.

SMA Tarsisius Vireta-Sovereight

Mengambil tema Mulan sebagai karakter Disney Princess, tak membuat dancer Sovereight tampil sama. Justru, tim dance SMA Tarsisius ini menyuguhkan penampilan yang sedikit berbeda. Dimana mereka benar-benar memperlihatkan kisah beberapa potongan dalam film Mulan, ketika putri Mulan ini mencari jati dirinya.

SMA Citra Berkat-JG

Ada unik ketika JG (nama tim dance SMA Citra Berkat) tampil. Meski mengusung tema Mulan sebagai karakter utama Disney Princess, dancer JG tampil beda dengan tambahan properti topeng yang dikenakan. JG juga menggabungkan unsur budaya Tiongkok dengan gerakan hip-hop. Para dancer JG juga menyuguhkan salah satu potongan scene film Mulan yaitu bagian reflection.

SMA Labschool Cirendeu-Amethyst

Bernuansa penuh blink-blink, tim dance SMA Labschool Cirendeu memikat perhatian. Outift berwarna pink dengan kombinasi biru tosca, membuat 12 penari Amethys (nama tim dance Labschool Cirendeu) begitu terlihat glamour. Tema putri Jasmine dari kisah Aladin pun dipilih oleh Keisha Zahra Wibowo dkk di panggung UBS Gold Dance Competition seri Banten tahun ini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY