ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Akhirnya, Opening Party Honda Developmental Basketball League (DBL) 2021 Jambi Series resmi digelar. Hari ini Minggu (12/12), empat basket putra akan berlaga di pembukaan seri Jambi. Seluruh laga kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia ini akan digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Kotabaru. Semua pertandingan ini bakal disiarkan secara livestream melalui aplikasi DBL Play.

Di laga pertama nanti, tim putra SMAN 4 Kota jambi akan ditantang oleh SMKS Unggul Sakti Jambi. Selanjutnya, SMAN 1 Kota Jambi akan diuji oleh SMAN Titian Teras di laga kedua.

Selain pertandingan basket putra, para penonton livestream juga akan disuguhkan dengan penampilan menarik para dancer dalam kompetisi UBS Gold Dance Competition 2021. Salah satunya dan yang wajib untuk kalian tonton adalah aksi All Best Crew (pendamping SMK Unggul Sakti).

All Best Crew merupakan tim pemenang Most Favourite UBS Gold Dance Competition 2019. Jelas, ABC (sebutan All Best Crew) bakal menyajikan perform yang memukau dengan tema Disney Princess.

Tak hanya itu, untuk menerapkan protokol kesehatan di penyelenggaraan Honda DBL 2021-2022, seluruh peserta yang akan bertanding hari ini, ofisial tim, panitia, dan perangkat pertandingan pun telah melakukan tes swab PCR. Pengambilan sampel ini juga difasilitasi sepenuhnya oleh DBL Indonesia.

Hasil tes swab PCR itu berlaku 2x24 jam sejak tes dilakukan. Apabila terlambat dari jadwal yang telah ditentukan, maka resiko keterlambatan akan ditanggung sendiri oleh peserta. Tim tersebut tidak bisa mengikuti pertandingan.

Dengan artian, Honda DBL 2021 seri Jambi berkomitmen untuk menjaga keselamatan satu sama lain dengan menerapkan protokol kesehatan selama rangkaian pertandingan. (alr)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY