ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SDH Holland Village (Eagles) melesat ke Fantastic Four seusai mengalahkan SMAN 3 Tondano (Smart) dengan skor meyakinkan 30-11, Minggu (12/12). Efektivitas serangan menjadi kunci Eagles mengandaskan laju Smart di game ini.

Salah satu faktor kemenangan Eagles adalah keberhasilan kerjasama tim untuk menggedor lini bertahan Smart. Di kuarter pertama, Eagles berhasil mengunci langkah Smart untuk mencetak poin lebih banyak. Putra Eagles justru memberikan tekanan lebih untuk anak-anak Smart. Kuarter pertama ditutup dengan keunggulan Eagles 9-0 atas Smart.

Kuarter kedua pun Eagles makin menunjukkan dominasinya di lapangan. Mereka sukses menambah delapan poin. Sedangkan Smart membungkus dua poin. Beranjak ke kuarter ketiga hingga empat, margin poin keduanya semakin lebar. Putra Eagles kian ‘getol’ membombardir ring lawan.

Tim polesan Rocky Ariyanto ini juga tak segan untuk menusuk ke area paint lawan. Points in the paint mereka mencapai angka 26 poin. Tak hanya itu, Sebastian Daniel, pemain nomor 5 di tim Eagles, juga moncer di laga hari ini. Bermain selama 32 menit 42 detik, Sebastian sukses menceploskan 14 poin. Dirinya memang dipatok menjadi mesin pendulang poin untuk timnya.

Menanggapi kemenangan tim besutannya hari ini, coach Rocky merasa puas karena anak didiknya bisa bermain sesuai game plan dan instruksi yang ia berikan. Kemenangan hari ini jadi hasil manis yang berhasil ia tuai. “Anak-anak bermain dengan baik dan sesuai instruksi saya, untuk evaluasi kedepannya lebih meningkatkan pemain tentang tugasnya masing-masing aja karena game berikutnya pasti lebih ketat,” ujarnya.

Sementara itu, putra Eagles masih harus menunggu pemenang dari laga SMAN 1 Manado kontra SMA Eben Haezar Manado. Keduanya juga berlaga pada hari ini pukul 18.00 WITA. Pemenang dari laga ini akan melawan Eagles di babak fantastic four nanti.(ren)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS