ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview SMAN 7 Padang vs SMAN 14 Padang

Sama-Sama telah Matangkan Persiapan

Hakiki Tertiari - 13 December 2021

GELARAN Honda DBL 2021 West Sumatera Series sudah memasuki hari ketiga. Bakal tersaji lima laga seru. Tiga diantaranya, mempertandingkan persaingan kelompok tim putri yang dimulai Senin (13/12) hari ini. Salah satu laga seru, bakal mempertemukan tim putri SMAN 7 Padang versus SMAN 14 Padang. Laga ini ditayangkan secara livestreaming melalui aplikasi dan YouTube channel DBL Play mulai pukul 12.30 WIB.

Kedua tim ini, baik SMAN 7 Padang maupun SMAN 14 Padang, siap mati-matian demi memuluskan langkah ke babak selanjutnya. Asisten pelatih SMAN 7 Padang, Agil Windya Zakirman mengatakan persiapan timnya sudah matang. Mereka siap menghadapi lawannya.

"Anak-anak sudah tak sabar segera bertanding. Mengeluarkan semua kemampuan dan menjalankan strategi yang sudah diasah sejak awal tahun lalu. Semoga kami berhasil melalui laga awal ini,” ungkap  Agil.

Hal yang sama juga diucapkan oleh pelatih dari tim SMAN 14 Padang, Jhejev Dyta Okseveno. Bahkan, dia mengaku persiapan timnya sudah dilakukan sejak dua tahun lalu. "Memang sempat vakum latihan, terutama pada awal masa pandemi dulu. Setelah situasi lebih membaik, terlebih ketika aktivitas belajar tatap muka telah berlangsung normal, kami langsung intens latihan lagi,” terang coach Jhejev.

Secara komposisi pemain, coach Jhejev menjelaskan bahwa skuadnya musim ini didominasi pemain yang baru merasakan atmosfer Honda DBL. ”Kebanyakan wajah lama sudah pada lulus, kecuali menyisakan satu orang alumni yang baru lulus pada tahun ajaran 2020-2021 dan sesuai regulasi boleh ikut", ungkapnya. (Cr-1)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY