ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putri SMAN 13 Padang (Smantibel) masih terlalu tangguh buat SMA Pembangunan Padang. Pada laga perdana mereka di Honda DBL 2021 West Sumatera Series, sore tadi, Smantibel sukses melibas perlawanan SMA Pembangunan dengan skor 25-0. Penyerangan yang dilakukan Azizil Husna dkk begitu efektif.

Persentase field goals (FG) anak-anak Smantibel saja bisa mencapai 52 persen. Belum lagi, akurasi dua angka mereka, menyentuh angka 57 persen. Dua catatan terebut, cukup menggambarkan efektivitas dari penggawa Smantibel kala bersua SMA Pembangunan. Bahkan, salah satu pemain mereka, Valencia Valen, memilliki FG dan akurasi 2 poin mencapai angka 100 persen. Artinya setiap percobaan Valencia sukses dikonversi jadi poin.

Valencia sendiri, bermain selama 20 menit 54 detik. Dirinya berhasil menyumbang 6 poin bagi Smantibel. Selain Valencia, adapula Anggi yang turut menyumbang 6 poin juga buat timnya. Usai laga, coach Dedi Zulfa sangat puas dengan permainan anak didiknya. Buatnya apa yang telah ditunjukkan di lapangan itu sesuai dengan insttruksinya.

“Seperti pesan saya, semoga lelah kalian selama ini bisa jadi hasil yang terbaik, tetap break the limit,” tandasnya. Kemenangan ini turut membawa Smantibel melangkah ke fase selanjutnya, mereka bakal menghadapi pemenang dari SMAN 3 Bukittinggi versus SMA Abadiah 2 Padang yang baru melakoni pertandingan, pada Selasa (13/12) besok hari. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS