ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan tim dance SMAN 7 Padang pada UBS Gold Dance Competition di GOR Prayoga, Senin (13/12) lalu.

Penampilan luar biasa ditunjukkan tim dance SMAN 7 Padang pada UBS Gold Dance Competition di GOR Prayoga, Senin (13/12) kemarin. Tak hanya kompak dalam melakukan koreografi di lapangan. Anak-anak dance Smanju (julukan SMAN 7 Padang) juga sangat mendetail dalam menampilkan cerita karakter putri Moana. Salah satu dari Disney Princess yang memang boleh dipilih sebagai tema pada kompetisi dance pelajar terbesar di tanah air ini.

Selain pemilihan kostum yang sangat mendukung. Tim dance Smanju juga menyertakan gimmick perahu serta pohon kelapa sebagai properti pendukung penampilan mereka. Sangat mendekati dengan setting dalam film yang bercerita tentang Moana, putri berkemauan keras dari seorang kepala desa Polinesia.

Detail yang ditampilkan tim dance Smanju untuk menunjang cerita dalam film Moana makin lengkap. Karena salah satu personilnya memerankan sebagai dewi Te Fiti. Dengan jubah panjang berwarna hijau.  

Kapten tim dance Smanju, Faras Abiyu mengatakan bahwa koreografi dan segala detail telah disiapkan sejak Juli lalu. Karena mereka sangat berambisi menjadi yang terbaik pada UBS Gold Dance Competition musim ini.

Karakter Moana mereka pilih, karena ada unsur kebudayaan yang kental di dalamnya. "Ini tentu saja menjadi tantangan bagi kami. Bagaimana mengolah karakter Moana dalam sebuah pertunjukan dance modern bertemakan Disney Princess,” terang Faras.

Hebatnya lagi. Semua properti yang dipakai, menurut Faras, semuanya adalah hasil buatan dan design mereka sendiri. (cr1)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY