ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim SMAN 3 Kota Jambi (Netco) menunjukkan defense yang solid ketika menjamu SMAN Titian Teras. Netco menutup hari ketiga Honda DBL 2021 Jambi Series dengan kemenangan 64-17. Hasil ini membawa mereka lolos ke babak Fantastic Four.

Netco bermain dengan tempo tinggi sejak tip-off. Mereka juga unggul ketika menyerang. Permainan yang cerdik dari Mario Capatua Sagala mampu membuat Netco melangkah jauh.

Selain itu, konsistensi bermain juga ditunjukkan tim Netco di sepanjang pertandingan. Praktis, perolehan poin Netco sama sekali tidak turun. Bahkan, perolehan poin mereka bertambah tiap kuarternya.

Titian Teras yang tertekan sejak kuarter pertama, baru bisa sedikit bangkit di kuarter akhir. Mereka berhasil menambah delapan poin di kuarter empat ini. Sayangnya, margin ketertinggalan yang terlampau jauh tak bisa dikejar Titian Teras.

Meski mencetak total 64 poin, tapi perolehan poin di tim Netco cukup merata. Tiga pemain Netco mampu mencetak poin dua digit. Wesley Kenan mencetak 15 poin, Mario Capatua Sagala dan Owen Salomo sama-sama membukukan 11 poin.

Solidnya lini pertahanan Netco tergambar jelas dari capaian statistik mereka. Selain mengemas 21 defensive rebound, Netco juga membukukan 14 steal dan 3 block. Dengan kemenangan ini, Netco berhak melangkah ke semifinal. Mereka akan berhadapan dengan SMK Unggul Sakti. (alr)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY