ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi SMAN 10 Kota Jambi (Ten Ladies) masih terlalu tangguh bagi SMAN 4 Kota Jambi. Ten Ladies mengalahkan skuad berjuluk Four Ladies ini dengan skor 8-24 di GOR Kotabaru, Rabu (15/12). Kemenangan ini membawa Ten Ladies melangkah ke babak Fantastic Four Honda DBL 2021 Jambi Series.

Meski tampil inkonsisten, tapi Ten Ladies bermain cukup baik hari ini. mereka membuka game ini dengan bagus. Pola serangan yang terpola sanggup membuat Four Ladies tertekan. Ditambah, pertahanan Ten Ladies yang dikomandoi Yulia Bernia tak memberikan sedikit celah untuk Four Ladies masuk dan mencetak poin. Alhasil, Four Ladies pun scoreless di kuarter pertama.

Alih-alih makin berkembang, permainan Ten Ladies tampak turun di dua kuarter selanjutnya. Para bench player dari Ten Ladies tak bisa mempertahankan ritme permainan dari starting line up-nya. Hal tersebut coba dimanfaatkan Four Ladies untuk memecah kebuntuan. Sayangnya, hanya enam poin yang mereka kumpulkan di dua kuarter.

Four Ladies semakin tak berkutik di di kuarter pemungkas. Sebaliknya, Ten Ladies tidak terkejar. Mereka menutup pertandingan ini dengan tambahan delapan poin di kuarter akhir.

Kapten Ten Ladies, Yulia Bernia tampil bagus di pertandingan ini. Dia mencetak 11 poin, 4 rebound, dan 4 steal. Keberhasilan Ten Ladies menyingkirkan juara bertahan ini membuat tim besutan Coach Hilery menatap semifinal dengan yakin. Nantinya, Ten Ladies akan berhadapan dengan SMAN 3 Kota Jambi. (alr)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY